Gara-Gara Berhubungan Intim Terlalu Brutal, Model Dewasa Ini Langsung Masuk Rumah Sakit

Gara-Gara Berhubungan Intim Terlalu Brutal, Model Dewasa Ini Langsung Masuk Rumah Sakit

Model dewasa OnlyFans, Alicia Davis, menceritakan pengalaman seksnya yang cukup mengerikan. Harusnya, ia bisa merasa senang ketika melakukan hubungan intim dengan kekasihnya. Tetapi, endingnya ia dibawa ke rumah sakit lantaran adanya sex toy yang tersangkut di dalam tubuhnya.

Alicia menceritakan bila ia dan pasangannya sengaja ingin menggunakan butt plug ketika berhubungan intim. Tetapi, momen intim brutal itu malah berujung petaka.

"Kami memutuskan untuk menggunakan butt plug saat berhubungan seks, dan tiba-tiba rasanya seperti benda itu terjatuh dari tubuhku. Kami berhenti dan aku meraba ke bawah untuk menemukannya, tapi benda itu hilang," ujar Alicia kepada News Au.

Setelah mencari di sekeliling tempat tidur, Alicia menyadari bahwa butt plug tersebut tersangkut di dalam tubuhnya.

Alicia Davis (via instagram)

"Aku memeriksa bagian dalam tubuhku dan menyadari bahwa benda itu ada di dalam sana," katanya.

Usai mencoba beberapa kali, sex toy tersebut tetap tak berhasil diambil olehnya. Hingga Alicia memutuskan untuk datang ke rumah sakit. Ketika diperiksa, ternyata dokter mengatakan jika butt plug tersebut sudah berada di dalam panggulnya.

Akibatnya, para perawat menyarankan Alicia untuk melakukan operasi dengan anestesi. Namun sayang, proses operasi itu tak bisa segera dilakukan karena kondisi rumah sakit yang padat.

"Mereka mengatakan operasi hanya akan memakan waktu lima menit, namun karena rumah sakit sangat sibuk, aku harus menunggu di ranjang rumah sakit selama dua hari penuh dengan benda itu di dalam tubuhku," cerita Alicia lagi

Usai dirawat inap selama dua hari, akhirnya Alicia mendapatkan tindakan. Ia pun menceritakan pengalamannya itu di TikTok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"