Ini Dia 5 Tanda Red Flag Saat Pertama Kali Kencan, Jangan Dilanjutin!

Ini Dia 5 Tanda Red Flag Saat Pertama Kali Kencan, Jangan Dilanjutin!

Kencan pertama menjadi kesempatan untuk bisa mengenal gebetan, apakah ada kecocokan atau malah sebaliknya. Itu sebabnya, kamu perlu banget nih memperhatikan apakah ada tanda-tanda red flag ketika kencan pertama kali. Nah, supaya gak salah mengambil langkah, berikut ini ada 5 tanda kalo gebetan kamu itu 'red flag' dan sebaiknya jangan dilanjut! Berikut ulasannya.

1. Dominan

Ketika gebetan kamu menunjukkan sikap dominan saat berbicara, alias sering banget memotong pembicaraanmu, maka itu artinya dia bukanlah sosok yang sabar ketika kamu berbicara.

2. Banyak membahas diri sendiri

Ilustrasi orang sedang berkencan (via freepik)

Nah, penting banget nih buat memperhatikan, apakah gebetanmu lebih banyak membahas tentang dirinya sendiri, atau banyak mencari tahu tentang kamu. Sebab, bisa jadi dia adalah sosok yang cuek dan kurang empati.

3. Berperilaku kasar

Perhatikan juga ya guys, gimana cara dia nge-treat kamu. Apakah dia peka atau malah bersikap kasar atau kurang sopan. Atau, bisa saja dia baik ke kamu, cuma dia kurang sopan saat berbicara dengan orang lain. Ini artinya ada indikasi kalo dia bukanlah orang yang tepat.

4. Membahas hal negatif soal hubungan masa lalu

Sebenarnya, gak masalah sih kalau dia udah langsung menceritakan masa lalunya. Tetapi, kalo dia sering menceritakan hal-hal negatif tentang mantannya, bisa saja dia sebenarnya belum move on, lho. Bisa juga menjadi tanda kalo kamu nantinya akan banyak dibandingkan dengan masa lalunya.

5. Bahas banyak soal materi

Kalo di kencan pertama dia sering bahas soal uang, atau harta kekayaannya, bisa jadi dia adalah sosok yang materialistis atau terlalu obsesi dengan status sosial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"