5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Kencan Pertama

5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Kencan Pertama

Kencan pertama  adalah momen penting untuk memulai sebuah hubungan. Makanya setiap orang wajib melakukan persiapan untuk kencan pertama. Sebab apabila kencan pertama sukses maka dijamin akan berlanjut kencan kedua, ketiga, dan seterusnya. Lalu apa saja yang disiapkan sebelum kencan pertama.

Tentukan Lokasi

Menentukan lokasi kencan pertama adalah hal yang penting. Banyak orang yang saat melakukan kencan pertama memilih untuk langsung bertemu di tempat kencan dibandingkan salah satu pihak menjemput atau dijemput. Makanya usahakan dalam memilih tempat kencan yang strategis.

Jangan sampai lokasi terlalu jauh dari rumah masing-masing sehingga bisa membuat salah satu terlambat datang karena alasan macet di jalan. Beberapa pilihan untuk kencan pertama biasanya di restoran, kafe, atau mal. Juga ditentukan jam berapa akan ketemuan ya.

Kencan Pertama (Grid.ID)

Pikirkan Soal Pakaian

Lokasi dan jam ketemu sudah. Tinggal memikirkan tentang pakaian apa yang mau dipakai saat kencan nanti. Pilihlah pakaian yang nyaman. Jangan sekali-sekali memilih pakaian yang malah bisa mengganggu kenyamanan sehingga kencan pertama jadi ribet.

Apabila pakaian yang mau dipakai tidak rapi atau lecek, cobalah untuk menyeterika pakaian itu di rumah sebelum berangkat. Meskipun pakaian yang dikenakan sederhana tapi jika rapi pasti kamu dapat poin tambahan dari gebetan kan?

Siapkan Uang

Ketika melakukan kencan pertama di restoran atau kafe tentu harus membawa uang. Biasanya ketika kencan pertama keduanya memilih untuk bayar masing-masing pesanan yang dimakan atau si pria yang mentraktir si wanita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"