Hey Boys, Inilah 15 Sifat Wanita yang Tak Boleh Dinikahi

Hey Boys, Inilah 15 Sifat Wanita yang Tak Boleh Dinikahi

Kewajiban menikah memang berlaku bagi mereka yang sudah mampu. Namun, Boys, kalau kamu berpikiran bahwa kamu bisa menikah dengan siapa saja, agaknya anggapanmu itu keliru. Coba perhatikan apakah doi memiliki sifat berikut yang akan kami ulas.

Di bawah ini akan kami ulas beberapa sifat dari wanita yang tak boleh dinikahi loh. Bukan hanya merugikanmu semata, sifat buruk pada wanita ini juga akan mempengaruhi masa depanmu kelak jika terlanjur salah memilih. Hayuk disimak sifat apa sih yang membuat wanita ini dilarang untuk dinikahi. Penasaran?

Berikut ulasannya:

1. Wanita yang Suka Mengeluh

Sifat wanita yang tidak boleh dinikahi pertama yait yang suka mengeluh. Kebanyang kan, kalau menikahi wanita yang suka mengeluh setiap saat itu kaya gimana.

Dikasih uang dikit mengeluh, ditimpa musibah dikit ngeluh, setiap saat mengeluh. Hal ini tentu bisa memicu konflik dalam keluarga, gengs.

Tanda orang yang suka mengeluh adalah kurangnya syukur. Sebagai manusia kita wajib bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan.

Saat mengalami musibah maka tugas kita yaitu bersabar dan ikhlas.

2. Wanita yang Suka Mengadu

Tipe wanita berikutnya tidak sebaiknya tidak dinikahi yaitu wanita yang suka mengadu. Sifat seperti ini bisa jadi pemicu hancurnya rumah tangga lho bray.

Perempuan, terlebih seorang istri tidak boleh mengumbar kejelekan suaminya. Jika terjadi masalah di rumah tangga sebaiknya tidak terburu-buru mengadu pada orang tua, tentangga, atau bahkan sosial media.

3. Wanita yang Suka Mengungkit Kebaikannya

Salah satu sifat yang cenderung ada pada diri wanita yaitu selalu merasa benar dan tidak mau disalahkan. Lebih bahayanya lagi ada beberapa wanita yang suka mengungkit kebaikan yang telah dilakukan. 

Sifat tersebut tentu saja tercela. Sebab bagaimanapun juga perbuatan baikan sudah ada catatannya di sisi Tuhan. Jadi, tidak perlu diumbar.

Ilustrasi Wanita Julid (Kumparan)

4. Wanita yang Tidak Pernah Merasa Puas

Sifat wanita yang cenderung selalu merasa kurang dengan kata lain tamak, ini haruslah dihindari. Sifat tersebut dapat merugikan perekonomian suami bahkan menyiksa batin.

5. Wanita yang Suka Mengingat Kejelekan Orang Lain

Sebaiknya hindarilah menikahi wanita yang bersifat pendendam dan suka mengingat kejelekan orang lain. Wanita dengan karakter demikian cenderung melupakan kebaikan-kebaikan suami yang diingat hanyalah keburukannya saja. 

Sifat ini bisa menjauhkan harapan rumah tangga dari rasa bahagia.

6. Wanita yang Suka Berselingkuh

Kita tidak dilarang untuk bergaul dengan siapa saja. Tapi, kita juga harus memiliki batasan dalam setiap pergaulan. Terutama wanita yang sudah maupun belum menikah. Ada baiknya ia menjauhkan diri dari pergaulan yang tidak semestinya. Misalnya jalan-jalan berdua, duduk berdua, bergandengan tangan dan sejenisnya.

Terlalu dekat dengan lawan jenis, bisa memicu perselingkuhan loh. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"