Heboh di China Seorang Guru Jadi Pelakor, Endingnya Ngeri

Heboh di China Seorang Guru Jadi Pelakor, Endingnya Ngeri

Seorang istri di China melabrak guru anaknya karena diduga telah menjadi pelakor dengan suaminya. Beritanya pun viral di media lokal China.

Para media mengatakan wanita bernama Xu itu akhirnya mendapatkan hukuman penjara 8 bulan karena sudah mempermalukan orang lain.

Orang lain di sini maksudnya adalah guru dari anak Xu. Semua kisahnya bermula ketika Xu mengtahui suaminya berselingkuh dengan guru preschool bernama Yao.

Dikutip dari Eva.vn, Xu dan suaminya sudah menikah lebih dari 10 tahun. Mereka memiliki 3 anak, dimana anak pertamanya menderita lumpuh otak. Xu lalu berhenti bekerja demi menjadi ibu rumah tangga.

Setiap harinya, ia membantu suaminya mengurus ayah mertuanya yang juga sedang sakit stroke dan dirawat di rumah sakit.

Seorang guru di China diarak oleh ibu siswa karena menjadi pelakor (via eva vn)

Dan saat tahu suaminya selingkuh, Xu benar-benar kecewa dan marah. Parahnya lagi, guru yang menjadi selingkuhan suaminya itu tinggal dekat dengan rumahnya sehingga wanita itu tahu seperti apa keseharian Xu.

Karena terlampau emosi, Xu melabrak guru tersebut ke sekolah dan mengajak 3 sahabatnya.

Aksinya pun menjadi viral di media sosial. Terlihat Xu merobek pakaian sang guru, lalu teman Xu menaburkan merica ke tubuh si guru.

Xu juga mengambil ponsel guru tersebut dan sengaja memotretnya untuk diunggah ke media sosial.

"Aku tidak tahu malu! Tolong maafkan aku!" demikian kata-kata yang tertulis dalam unggahan tersebut.

Masih belum puas, Xu akhirnya mengarak guru tersebut ke jalanan. Ia juga meminta teman-temannya untuk merekam aksinya itu ke media sosial.

Usai kejadian tersebut, suami Xu berlutut meminta maaf. Tetapi ia malah sempat-sempatnya membela si guru alias selingkuhannya dan melaporkan istrinya ke polisi.

Atas laporan itulah Xu menjalani persidangan hingga dijatuhi hukuman penjara pada 10 Oktober 2023. Xu dihukum delapan bulan penjara. Sementara tiga temannya yang ikut terlibat dihukum enam bulan penjara dan percobaan satu tahun.

Kasus Xu yang dihukum penjara karena melabrak dan mengarak guru yang jadi selingkuhan suaminya ini kembali jadi atensi netizen di China. Tak sedikit yang merasa kasihan pada Xu dan merasa hakim tidak adil sebab suami Xu yang selingkuh tidak mendapat hukuman apapun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"