Hati-Hati Punya Pasangan Sosiopat, Begini 5 Ciri-Cirinya yang Perlu Kamu Tahu

Hati-Hati Punya Pasangan Sosiopat, Begini 5 Ciri-Cirinya yang Perlu Kamu Tahu

Apakah saat ini kamu memiliki pasangan yang posesif dan sering mengontrol hubungan? Nah, hati-hati lho guys, jangan-jangan pasanganmu itu adalah sosiopat.

Yup, sosiopat sendiri merupakan sifat ketika seseorang yang punya gangguan kepribadian antisosial. Pasangan ini biasanya punya sikap yang gak peduli dengan dampak perbuatannya. Sebelum berakhir jadi toxic relationship, ini dia beberapa tanda yang mencirikan pasanganmu punya sifat sosiopat.

# Memiliki Ego yang Besar

Begini ciri-ciri pasangan yang punya sifat sosiopat (pexels.com)

Kebanyakan, orang yang punya sifat ini cenderung memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka bakal menunjukkan sikap superior dan mempunyai hak atas segalanya. Nah, kalo ada sifatnya yang seperti ini, bisa jadi pasanganmu emang merupakan sosok sosiopat.

# Selalu Membuat Kamu Memaafkan Kesalahannya

Kamu sering berada di posisi yang selalu memaafkan pasanganmu saat ia melakukan kesalahan? Bisa jadi, ini menandakan kalo dia adalah pasangan sosiopat.

Mungkin, pasanganmu sering menunjukkan perasaan sayangnya kepadamu. Tapi di sisi lain, ia bisa berubah jadi pemarah atau bahkan berselingkuh. Kebaikannya yang selalu menunjukkan rasa sayangnya inilah yang kemudian membuatmu mau memaafkannya.

# Mengontrol Hubungan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"