Tanda-tanda Kamu Sebenarnya Obsesif Sama Pacar, Bukan Cinta

Tanda-tanda Kamu Sebenarnya Obsesif Sama Pacar, Bukan Cinta

Sesuatu yang berlebihan itu nggak baik. Misalnya kalo terlalu berlebihan dalam mencintai pasangan. Hal ini malah menimbulkan sikap obsesif sama doi. 

Emang sih obsesif dan cinta itu berbeda. Tapi, juga punya tanda-tanda yang agak sama. Biar nggak keliru, simak tanda-tanda pasangan obsesif berikut ini. 

1. Demi, pasangan kalian menyingkirkan keluarga dan teman

pasangan obsesif (inews.id)

Hati-hatilah kalo kalian terlalu fokus sama pasangan. Sampai-sampai mengesampingkan urusan bareng teman dan keluarga. Seharusnya, hubungan yang sehat membiarkan masing-masing pasangan untuk punya kehidupan pribadi.

2. Insecure dan gampang cemburu

Apakah kalian sering merasa rendah diri? Entah itu soal penampilan atau yang lainnya. Kalian jadi gampang cemburu setiap melihat pasangan disapa teman lawan jenis atau hal-hal kecil lainnya. Cemburu berlebihan harus diwaspadai gengs. 

3. Berkorban apapun demi pasangan

Pasangan obsesif (tribunnewsmaker.com)

Orang yang udah obsesif sama pasangan bakal melakukan apa aja demi pasangannya. Baginya, dia mau ngelakuin apa aja karena udah sayang dan cinta. Padahal mah, dirinya cuma merasa takut ditinggalin. 

4. Selalu nurut pasangan

Selalu mengiyakan pasangan nggak baik juga loh. Kita kan sebagai manusia punya pandangan sendiri-sendiri yang patut dihargai. Nah, jadi sebaiknya hati-hati kalo kalian terlalu nurut pasangan gara-gara buat kamu dia adalah segalanya. 

5. Posesif, selalu nanyain dimana



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"