3 Tipe Pacaran Yang Paling Umum Terjadi, Kamu Yang Mana?

3 Tipe Pacaran Yang Paling Umum Terjadi, Kamu Yang Mana?

Hubungan percintaan tiap pasangan tuh beda-beda. Semuanya tergantung masing-masing orang. Kalau kebetulan tipenya sama, bisa bikin hubungannya juga jadi lebih terarah. Nah, ada beberapa tipe pacaran yang paling umum. Kamu ada di tipe hubungan yang mana nih?

Romantis

Romantis Tipe pacaran (japanesestation.com)

Tipe pasangan romantis tuh bakalan kejadian saat kamu dan pasangan memang sama-sama manis dan suka sama perlakuan romantis. 

Biasanya tipe pasangan ini tuh selalu saling kirim kata-kaca cinta, nggak ragu buat mengungkapkan perasaan, menjunjukan perasaan dengan tindakan, suka saling memberi kejutan dan hadiah manis, dan suka meryakan hari-hari kebersamaan. 

Pasangan romantis juga pastinya sering merencanakan momen-momen manis kayak makan malam formal di restoran fancy, merayakan Valentine dan hari jadian, yang cowok kasih bunga, masak bareng, kirim-kiriman surat cinta, dan selalu kelihatan romantis di media sosial.

Seru

Seru Tipe pacaran (malaymail.com)

Pasangan yang seru biasanya lebih fokus ke kegiatan yang akan dilakukan waktu pacaran. Nggak suka dengan hal-hal yang terlalu dramatis dan cenderung melakukan hal-hal konyol bersama. 

Daripada dinner di tempat fancy, pasangan ini milih mengeksplor jajanan kaki lima bareng, jalan-jalan ke museum atau pameran, rajin datang ke konser, atau nongkrong di rooftop sambil nungguin matahari terbenam. 

Urusan liburan bareng, pasangan seru bakalan milih seru-seruan ke wahana bermain, cobain permainan ekstrem, atau naik gunung bareng. Tipe ini juga sering main sama teman-teman dari kedua belah pihak. Pacaran nggak harus selalu berduaan, kan? Malah lebih asyik kalau bisa seru-seruan sama teman-teman~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"