Meski Masih Sayang, Ini 3 Cara Untuk Putus Dari Pasangan Posesif

Meski Masih Sayang, Ini 3 Cara Untuk Putus Dari Pasangan Posesif

Terjebak dalam hubungan di mana pacarmu posesif tuh bikin galau. Pengen putus tapi masih sayang. Mau bertahan tapi nggak kuat~ 

Memang buat beberapa orang posesif tuh batasannya berbeda-beda. Ada yang masih oke-oke aja kalau mau ngapa-ngapain harus izin pacar, ada yang ngerasa risih. Ada yang masih baik-baik aja tiap menit harus video call pacar biar nggak bohong, tapi ada juga yang ngerasa itu berlebihan. 

Nah, kalau kamu udah ngerasa pasanganmu posesif berlebihan dan nggak bisa kamu toleran lagi. Putuslah. Iya, kamu masih sayang, tapi apa kabar diri sendiri? 

Biar kamu mantap dan yakin buat putus, coba pertimbangkan tiga hal ini dulu ya~ 

Membuat diri sendiri merasa tenang

Membuat diri sendiri merasa tenang Putus dari pacar posesif (2bstronger.com)

Coba deh bayangin setelah kamu melepaskan diri dari pasangan posesif tuh hidupmu bakalan jauh lebih tenang. Nggak ada lagi tuh yang rese ngehubungin kamu tiap detik cuma buat memastikan kamu lagi apa, di mana, sama siapa. Nggak ada juga orang yang harus kamu kasih laporan kalau mau jalan sendiri atau sama teman. Kebayang nggak sih betapa leganya hidupmu? 

Bikin diri sendiri bahagia

Bikin diri sendiri bahagia Putus dari pacar posesif (popular-world.com)

Coba tuliskan alasan kenapa sih kamu nggak berani putus? Kalau alasannya karena sayang sama pasanganmu, lalu coba tanyakan ini: apa kamu sayang dirimu sendiri? Renungkanlah sampai kamu menemukan jawabannya. 

Kamu harus mengakui kalau hubunganmu sebenarnya nggak bahagia-bahagia amat. Jadi sebenarnya ada lho pilihan untuk berbahagia. Nggak perlu pusing mikirin nanti ada yang mau sama kamu atau enggak. Berbahagialah dengan dirimu yang penuh kedamaian setelah putus nanti~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"