Gara-Gara Suami Bau Badan Menyengat, Wanita Ini Putuskan Pisah Ranjang

Gara-Gara Suami Bau Badan Menyengat, Wanita Ini Putuskan Pisah Ranjang

Bau badan pada orang lain tentu membuat diri kita menjadi tidak nyaman. Bahkan, siapa sangka jika kondisi ini bisa jadi masalah bagi rumah tangga.

Seperti yang dialami wanita anonim dikutip dari  Times of India. Seorang wanita menikah karena perjodohan sehingga ia tak tahu jika suaminya punya masalah bau badan.

Ternyata, teman-teman wanita ini juga merasa terganggu dengan aroma tubuh suaminya itu. Bahkan, mereka sering jaga jarak saat bertemu.

Akhirnya, sang wanita menyarankan suaminya untuk menggunakan deodoran dan mengubah pola makan. 

Ilustrasi pasangan bertengkar (kompas)

"Namun, dia mendengarkan dan hanya mengakhiri percakapan dengan, 'Aku tidak peduli. Aku baik-baik saja apa adanya'," kata wanita ini.

Masalah ini pun menjadi konflik yang buntu dan tak ada jalan keluar. Sehingga, timbullah keretakan pada hubungan keduanya.

"Bagaimana saya bisa menghadapi situasi ini? Saya merasa frustrasi dan malu," ungkapnya kemudian.

Sang suami menganggap jika istrinya terlalu berlebihan dan sensitif. Sebab, selama ini, dirinya merasa tak ada orang yang pernah protes soal bau badannya.

Pria itu mengungkapkan, "Dia merasa orang-orang melihat saya dan menghakiminya ketika kami berada di depan umum, tetapi saya tidak pernah menyadarinya."

Ternyata, akibat masalah tersebut, keduanya memutuskan pisah ranjang. Hingga kemudian, sang suami baru menyadari jika istrinya tak pernah mengajaknya bertemu dengan teman-teman atau saudaranya. Mereka pun akhirnya kerap bertengkar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"