Gara-Gara Kelewat Cantik, Banyak Orang Tak Percaya Wanita Ini Lulusan Oxford

Gara-Gara Kelewat Cantik, Banyak Orang Tak Percaya Wanita Ini Lulusan Oxford

Seorang wanita menjadi viral setelah dirinya membuat video kelulusan di Universitas Oxford. Dirinya viral bukan karena memperoleh pujian, namun karena dianggap berbohong. Lantaran memiliki wajah yang begitu cantik, banyak orang yang tak percaya atas gelar pendidikannya itu.

 

Wanita bernama Kate Zhu Wenqi ini lulus dari Universitas Oxford pada tahun lalu dan mendapatkan nilai tertinggi di jurusan matematika. Prestasi itu membuatnya menjadi perbincangan dan mendapat banyak serangan dari netizen.

 

Disaksikan lebih dari 160 juta kali di Weibo, Kate terlihat begitu cantik dan stylish. Dirinya juga kerap terlihat sering traveling dan bersosialisasi dengan banyak orang.

 

Herannya, tak sedikit orang yang mengira jika Kate bukanlah orang yang cukup pintar di usianya yang ke 16 tahun untuk masuk ke Universitas Oxford.

 

"Aku tidak pernah mendengar nama departemennya. Lain kali, kalau kamu ingin memalsukan sesuatu, buatlah yang lebih profesional" "Dilihat dari videonya, aku bisa bilang di adalah pebisnis WeChat yang menjual barang-barang," "Dia berhasil membangun imej sebagai wanita cantik berpendidikan elite untuk menarik pelanggan," tulis netizen.

Saking cantiknya, wanita bernama Kate Zhu Wenqi ini tak dipercayai netizen jika lulusan dari Universitas Oxford (instagram)

 

Kate lalu berbicara soal pengalamannya yang tak mengenakkan itu. Ia mengaku sangat kecewa atas komentar publik mengenai prestasi dirinya.

 

"Apakah dengan mengunggah satu selfie berarti orang tersebut tidak pandai belajar? Ini waktunya untuk mendobrak stereotip. Aku hanya ingin bilang bahwa selama stereotip ini ada, itu seharusnya disanggah," kata Kate dilansir NDTV.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"