Gara-Gara Belum Dapat Suami, Wanita Ini Keliling Kota Sambil Bawa Papan Bertuliskan 'Sedang Cari Suami'

Gara-Gara Belum Dapat Suami, Wanita Ini Keliling Kota Sambil Bawa Papan Bertuliskan 'Sedang Cari Suami'

Mendapatkan pasangan hidup yang tepat memang bukanlah hal mudah. Namun, wanita satu ini benar-benar melakukan tindakan yang cukup nekat karena sulit mendapatkan pria yang mau menjadi suaminya.

Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk keliling kota sambil membawa tulisan papan bertulisan 'sedang cari suami'.

Wanita tersebut adalah Karolina Geits, yang merupakan seorang influencer beauty. Tampak di beberapa postingan, Karoline membawa papan coklat bertuliskan 'Looking for A Husband'.

"Aku percaya bahwa jika aku benar-benar membuat tulisan untuk apa yang aku inginkan, entah itu suami, Birkin, Chanel, alam semesta akan melihatnya dan mengirimkan apa yang aku mau," kata Karolina dilansir NYPost.

Seorang beauty influencer keliling kota mencari suami (via tiktok)

Di video yang beredar, tampak dirinya memakai atasan kemben serta celana panjang jeans. Sontak, masyarakat di sekitarnya langsung menengok ke arahnya. 

Setidaknya, Karoline berhasil menarik perhatian para kandidat selama 30 menit. Kini, ia juga sudah intens berhubungan dengan salah satu dari kandidatnya.

Itu berarti, apa yang dilakukannya benar-benar efektif ketimbang harus pergi ke bar atau menggunakan aplikasi kencan online.

"Aku bertukar nomor dengan salah satu pria dalam video. Kami sudah bicara beberapa hari ini. Kami baru mengenal satu sama lain. Ini masih baru tapi kita akan melihat kemana ," katanya.

Atas keberhasilannya, Karolina mengaku bangga. Bukan karena bisa cari pasangan tapi karena usahanya yang di luar kebiasaan.

"Aku senang aku bertemu seseorang tapi aku lebih bangga dengan diriku sendiri yang keluar dari zona nyaman. Aku mengiginkan keluarga, aku siap mencari cinta dan aku tidak ingin membuang waktu," ungkap wanita 29 tahun itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"