Wanita Ini Niat Cari Jodoh di Aplikasi Kencan, Endingnya Malah Terjerat Masalah Hukum

Wanita Ini Niat Cari Jodoh di Aplikasi Kencan, Endingnya Malah Terjerat Masalah Hukum

Seorang wanita asal Lowa ditangkap pihak kepolisian setelah melakukan kencan dengan seseorang yang ia kenali dari aplikasi kencan online. Ia malah berurusan dengan polisi usai melaporkan secara tidak benar, pria yang semestinya ia kencani kepada polisi tersebut.

Wanita bernama Sumaya Thomas (18) itu semestinya pergi melakukan kencan dengan seseorang yang ia temui melalui aplikasi kencan online. Namun saat bertemu dengan pria tersebut, seketika Sumaya tak lagi tertarik untuk pergi bersama.

Bukannya menyuruhnya pergi, Sumaya mencoba membatalkan kencan mereka dengan menelopn 911 dan membuat cerita bohong. Ia bercerita jika pria tersebut merupakan mantannya yang bersikap kasar dan Sumaya mengaku hamil 7 bulan sehingga ia meminta polisi untuk mengusirnya,

Ilustrasi orang sedang berkencan (via freepik)

Parahnya lagi, Sumaya malah mengarang cerita jika pria tersebut akan mengancamnya dengan pukulan atau menendangnya hingga polisi pun datang ke kediamannya. Namun ketika polisi datang, mereka kebingungan karena sama sekali tak melihat sosok pria yang disebutkan oleh Samaya.

Saat polisi bertanya kepada pria tersebut apa hubungannya dengan Samaya, ia mengatakan jika baru saja bertemu seminggu sebelumnya di aplikasi kencan online dan semestinya mereka akan berkencan di malam itu.

Usai polisi menginterogerasi berulang kali, akhirnya kebohongan Samaya terungkap. Ia pun mengaku telah mengarang cerita soal teman pria kencannya itu. Menurut laporan polisi, apa yang dilakukan Samaya itu karena hanya dirinya tak mau lagi bertemu dengan pria yang ia temui di aplikasi kencan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"