Gak Usah Baper, Ini Dia Alasan Kenapa Si Dia Belum Membalas Chatmu

Gak Usah Baper, Ini Dia Alasan Kenapa Si Dia Belum Membalas Chatmu

Ketika kamu lagi kangen-kangennya dengan seorang cowok, atau lagi ngerasa asik ngobrol, eh tiba-tiba dia menghilang gitu aja dan nggak balas chatmu lagi. Wah, pasti deh kamu langsung merasa gelisah dan berpikiran yang macam-macam.

Kamu nggak bisa nahan diri buat terus-terusan mengecek notifikasi hp, berharap dia udah bales chatmu. Tapi tenang dulu girls, kamu nggak perlu baper menghadapi soal ini. Sebab, ada beberapa kemungkinan kenapa doi belum balas chatmu sekarang. Ini dia beberapa diantaranya.

# Dia benar-benar sibuk

Dia benar-benar sibuk (hipwee.com)

Bisa aja nih alasan pertama dia nggak balas chatmu karena sedang sibuk dengan pekerjaannya dan nggak bisa diganggu. Sebelum kamu mikir yang nggak-nggak, coba pikirkan deh, apakah saat kamu chat itu adalah jam kerjanya dia? Atau akhir-akhir ini apakah dia lagi dikejar tenggat waktu yang mepet?

# Kehabisan topik pembicaraan

Menurut sebuah penelitian, cewek memang berbicara lebih banyak ketimbang pria. Dalam sehari, cewek bisa berbicara sebanyak 20.000 kata, sedangkan pria hanya 7.000 kata aja. Nah, bisa aja nih si dia lagi merasa bosan aja untuk ngobrol atau kehabisan topik pembicaraan denganmu.

# Sulit multitasking



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"