Ciri-Ciri Hopeless Romantic, Jangan-Jangan Kamu Salah Satunya

Ciri-Ciri Hopeless Romantic, Jangan-Jangan Kamu Salah Satunya

Terkenal sebagai pribadi yang romantis dan so sweet abis, hopeless romantic ternyata bisa sangat berbahaya, lho! Perlu diketahui, ciri-ciri hopeless romantic sebenarnya bisa dilihat dari beberapa perilaku seseorang. Orang-orang dengan sindrom ini, umumnya memiliki kisah asmara yang buruk di masa lalu atau mereka terlalu percaya dengan cinta sejati.

Orang dengan hopeless romantic akan menganggap hubungan asmara layaknya cerita indah di negeri dongeng. Bagi mereka pasangan harus sesuai dengan apa yang dia imajinasikan. Meski realitanya tidak semua sesuai dengan dongeng atau khayalan. Kalau begitu, seperti apa sih ciri-ciri orang yang termasuk dalam hopeless romantic?

1. Sering Larut dalam Imajinasi Dunia Percintaan

Ciri-Ciri Hopeless Romantic (via Beauty Journal - Sociolla)

Salah satu ciri seseorang termasuk hopeless romantic adalah dia sering melamun dan berimajinasi tentang indahnya dunia percintaan versinya sendiri. Imajinasinya tersebut sebenarnya bentuk pelarian dari kisah cintanya di dunia nyata yang mungkin tidak sesuai dengan bayangan. Biasanya, orang-orang seperti ini dikenal sebagai pemimpi ulung, namun mudah kecewa dan desperate dengan keadaan.

2. Percaya Pada Cinta Pandangan Pertama



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"