Efektif Banget, Ini 3 Gerakan Yoga untuk Mengecilkan Perut Buncit

Efektif Banget, Ini 3 Gerakan Yoga untuk Mengecilkan Perut Buncit

Apa ada gerakan yoga untuk mengecilkan perut buncit? Jika kamu memiliki waktu olahraga yang sempit namun ingin mengecilkan perut, kamu bisa melakukan gerakan yoga, yang terbukti tak hanya menenangkan pikiran namun juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

Selain bisa kamu lakukan dimana saja, gerakan yoga ini juga tidak memerlukan alat dan luasan area tertentu. Kamu bisa melakukannya di dalam kamar minimal 5 menit untuk repetisi tiap gerakannya. Cukup simpel dan bonusnya, kamu bisa mengecilkan perut melalui gerakan-gerakan ini. Penasaran? Yuk, simak informasi berikut:

1. Bhujangasana

1. Bhujangasana Gerakan Yoga untuk Mengecilkan Perut (via Rishikesh Ashtanga Yoga School)

Gerakan yoga untuk mengecilkan perut yang bisa dilakukan adalah Bhujangasana. Gerakan ini biasa disebut dengan pose kobra. Gerakan ini berfungsi untuk meregangkan otot bagian perut sehingga tepat jika kamu ingin mengecilkan perut.

Untuk melakukannya, kamu perlu tengkurap di matras yoga atau lantai. Selanjutnya, letakkan telapak tangan di lantai tepat di samping dada. Perlahan-lahan dorong lantai dengan telapak tangan dengan mengangkat kepala serta dada ke atas. Pastikan posisi siku lurus kemudian tahan dalam posisi ini dalam 4-5 kali hembusan nafas. Kemudian turunkan badan ke lantai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"