5 Cara Membentuk Otot Perut Ala Randy Pangalila, Bye-bye Buncit

5 Cara Membentuk Otot Perut Ala Randy Pangalila, Bye-bye Buncit

Randy Pangalila merupakan artis yang memiliki bentuk tubuh proporsional. Randy juga melakukan sejumlah cara membentuk otot perut. Ia konsisten melakukan gerakan-gerakan tubuh pembentuk otot perut hingga penampilannya bikin kaget banyak orang beberapa waktu yang lalu.

Kamu ingin mengikuti jejak Randy memiliki otot perut yang kencang? Berikut ini ada 5 gerakan yang dilakukan Randy agar perutnya terlihat mirip dengan roti sobek. Gerakan ini bisa banget ditiru dan dilakukan di rumah atau di pusat kebugaran. 

Plank

Bintang sinetron “Takdir Cinta yang Kupilih” ini melakukan gerakan plank. Plank memang membuat otot perut menjadi tegang, kencang, dan terbentuk. Untuk melakukan plank usahakan selama 1 meneit dengan total repetisi 3 kali. Jenis plank yang bisa dilakukan adalah side plank dan star plank.

Cara Membentuk Otot Perut (SlideGossip)

Crossover Crunch

Crossover Crunch adalah latihan sebagai cara membentuk otot perut. Untuk melakukan crossover crunch dibutuhkan alas berupa matras karena nanti tubuh akan berbaring. Crossover crunch tidak hanya baik untuk otot perut semata tetapi bisa membentuk otot lain yakni otot panggul, punggung bagian bawah, dan bokong.

Gerakan crossover crunch sekilas mirip dengan sit up. Langkah pertama letakkan kedua tangan di belakang kepala tanpa mengaitkan jari-jari. Lalu selipkan sedikit panggul dan turunkan tulang rusuk sambil menarik bagian perut. 

Dagu harus tetap terselip sepanjang gerakan. Tulang belakang dan panggul dalam posisi netral. Lakukan gerakan ke atas dan ke bawah sambil menahan perut. Lakukan gerakan ini beberapa kali.

Flutter Kick

Gerakan ini juga membutuhkan alas seperti matras. Baringkan tubuh lurus dan menempatkan kedua telapak tangan di bawah bokong. Lalu kedua kaki diangkat secara pelan setinggi sekitar 10 cm. Tempatkan kedua telapak tangan di bawah bokong. 

Kemudian angkat kedua kaki pelan setinggi 10 cm. Gerakan menendang selama beberapa saat dan turunkan kakimu ketika rasa lelah muncul. Flutter kick ini bisa dilakukan selama 15 kali dalam 3 set. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"