Duh, Wanita Ini Mengaku Kencani 6 Pria Sekaligus, Ternyata Modusnya Begini

Duh, Wanita Ini Mengaku Kencani 6 Pria Sekaligus, Ternyata Modusnya Begini

Seorang wanita menjadi perbincangan karena mengaku mengencani 6 pria sekaligus. Bukan alasan cinta, ia memang sengaja melakukan hal itu untuk uang.

Kisah wanita asal China bernama Mao ini pun menjadi viral setelah dirinya mencuri berbagai barang mewah milik para kekasihnya. Mulai dari handphone, komputer dan pakaian.

Mao mengaku melakukannya dengan bermodus mengencani para pria. Hal itu juga ketahuan setelah pria bernama Yu yang menjadi salah satu korbannya mencurigai perilaku Mao.

Viral wanita bernama Mao yang berkencan dengan 6 pria sekaligus untuk penipuan (detik.com)

Mulanya, Yu memang terpesona dengan wanita 42 tahun itu dan bertemu di situs kencan. Ia juga sering menuruti kemauan Mao yang ingin diberi uang dan hadiah. Namun setiap Mao diajak serius dan menikah, ia selalu mencari alasan.

Saat Yu sudah mulai curiga dan meminta uangnya dikembalikan, Mao mengelak dan ia pun dilaporkan ke polisi.

Setelah diinvestigasi, ternyata Yu memang menipu dengan berkedok asmara. Sejak Juli 2021, Mao sudah berkencan dengan 5 korban secara bersamaan. Ia bahkan berhasil mendapatkan uang hingga Rp 338 juta dari para kekasihnya.

Banyak netizen yang kemudian penasaran bagaimana Mao bisa melakukan hal itu hingga berhasil mendapatkan uang-uang dari para korbannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"