Heboh Ada Emak-Emak Berniat Nipu Sopir Taksi, Sebut Ingin Bertemu Prabowo

Heboh Ada Emak-Emak Berniat Nipu Sopir Taksi, Sebut Ingin Bertemu Prabowo

Seorang emak-emak terlihat cemas saat dirinya ke-gep usai berniat ingin menipu sopir taksi. Emak-emak tersebut mulanya mengaku mau bertemu dengan Prabowo Subianto di sebuah hotel.

Hingga kemudian, videonya menjadi viral di media sosial dan sempat diunggah di salah satu akun Instagram @jabodetabekcom.

"Modus yang diberikan adalah iming-iming ingin bertemu capres Prabowo di hotel tujuan. Saat driver percaya, penumpang tersebut meminjam sejumlah uang," tulis akun @jabodetabekcom dikutip Suara.com, Jumat (23/2/2024).

Sang sopir pun mengaku ditawari oleh sang emak-emak untuk ikut bersamanya bertemu Prabowo. Ia yang awalnya percaya pun diminta oleh pelaku untuk menggunakan jaket agar menutupi seragam taksi yang dipakainya.

Viral emak-emak menipu sopir taksi dengan modus akan bertemu Prabowo (via instagram)

"Saya disuruh pakai jaket, alasan mau ketemu Pak Prabowo. Nggak tahunya kabur ke lobi utara," ungkap sopir taksi.

Sementara emak-emak tersebut mengaku melakukan penipuan ini karena terpaksa. Dia kemudian memohon agar dimaafkan oleh korban.

"Mohon maaf saya karena terpaksa," ucapnya.

Emak-emak tersebut juga mengaku baru dua kali melakukan penipuan semacam ini. Namun faktanya emak-emak tersebut ternyata sudah sering melakukan hal serupa.

"Orang ini sudah sangat sering, penipuannya selalu bawa nama pejabat lingkungan istana. Teman kami pernah kena," ungkap warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"