Duh Kocak, Wanita Ini Suruh Temannya Cicipi ASI

Duh Kocak, Wanita Ini Suruh Temannya Cicipi ASI

Memang ya, masa-masa menyusui jadi masa yang tidak mudah. Tapi ada aja kelakuan para ibu yang tak terduga saat mereka menyusui. Seperti wanita satu ini, yang dengan sengaja meminta kepada temannya untuk mencicipi ASI miliknya sendiri.

Hal ini berawal dari permintaan netizen kepada sang wanita untuk melakukan sebuah 'challenge' untuk dijadikan ide konten. Melalui akun TikTok @pzompor dilaporkan oleh Must Share News (25/6), sang wanita mengajak dua teman wanitanya untuk mencicipi ASI yang baru saja ia perah.

Di awal video, kedua wanita itu tampak memberikan hormat sebagai bentuk terima kasihnya karena sudah diberikan ASI. Lalu sang pemilik rumah memberikan ASInya ke gelas kecil, dan mereka sempat bersulang sebelum meminumnya.

Seorang wanita minta temannya untuk cicipi ASInya (via tiktok)

Usai mencicipi ASI tersebut, seketika kedua wanita itu terkejut sambil tertawa. Mereka cuma bisa meengatakan 'enak' sambil mengacungkan jempol.

Saat dilihat langsung unggahannya oleh detikcom (27/6) ternyata video itu telah dilihat lebih dari 3,1 juta kali oleh netizen. Banyak komentar kocak yang juga menanggapi video reaksi mencicipi ASI teman tersebut.

"Setelah kejadian ini, apakah mereka akan menjadi ibu dan anak? Atau berteman seperti biasanya?" tulis salah satu netizen.

"Wah aku jadi penasaran untuk mencoba ASI temanku juga. Tetapi apakah nanti aku akan menjadi kakak dari anaknya temanku?" sahut netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"