Desainer Wanita Indonesia yang Mendunia, Karyanya Dikenakan Agnes Monica Hingga Zendaya

Desainer Wanita Indonesia yang Mendunia, Karyanya Dikenakan Agnes Monica Hingga Zendaya

Tahukah kamu bahwa ada beberapa desainer wanita yang mendunia sehingga karyanya dikenakan selebritis internasional? Faktanya, banyak orang Indonesia dikenal memiliki bakat luar biasa dalam dunia fashion. Tak sedikit desainer perempuan Tanah Air yang telah berhasil memperkenalkan karyanya ke panggung internasional.

Mereka telah membawa kekayaan budaya dan kreativitas Indonesia ke mata dunia, mengukir prestasi gemilang dalam industri fashion dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia dengan karya-karya mereka yang brilian. Siapa saja mereka? Inilah beberapa desainer wanita Indonesia yang telah mencapai ketenaran dunia berkat dedikasi dan bakat mereka yang luar biasa.

1. Anne Avantie

Desainer Wanita Indonesia yang Mendunia (via Lifepal)

Anne Avantie adalah salah satu ikon mode Indonesia yang paling terkenal yang dikenal sebagai "Ratu Kebaya" Indonesia. Anne Avantie dikenal karena perpaduan yang unik antara tradisi dan modernitas dalam setiap karyanya. Perempuan yang dikenal selalu menggunakan sanggul ini telah membawa kebaya Indonesia ke panggung internasional dengan desain-desainnya yang anggun dan menggoda.

Kebayanya telah dikenakan oleh banyak selebriti terkenal, salah satunya Agnes Monica. Dalam video klip yang berjudul, Long As I Get Paid, Agnes Monica menggunakan kebaya rancangan Anne Avantie dengan sentuhan warna ungu yang anggun. Selain itu, dia juga menjadi langganan banyak artis lain karena busana buatannya memang dianggap berkualitas.

2. Dian Pelangi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"