Indonesia Teen Fashion Week 2023 Digelar, Para Desainer Muda Antusias Ikut Partisipasi

Indonesia Teen Fashion Week 2023 Digelar, Para Desainer Muda Antusias Ikut Partisipasi

Desainer-desainer muda dan kreatif dari seluruh Indonesia ambil bagian dalam ajang Indonesia Teen Fashion Week 2023. Indonesia Teen Fashion Week atau ITFW digelar untuk yang ke-3 kalinya di Hotel Ibis Style Mangga Dua Square, Jakarta pada Sabtu 8 Juli 2023. 

Tentu kehadiran ITFW disambut sangat positif oleh para desainer muda yang membuat gebrakan lewat rancangan yang ditunjukan dalam ajang ITFW 2023. Selama ini para desainer muda dianggap kurang mendapat panggung untuk menunjukan kemampuannya karena ajang fashion di Indonesia dianggap memberatkan desainer muda karena harus mengeluarkan biaya besar.

Justri ITFW hadir untuk merangkul para desainer muda yang berbakat untuk memberikan ruang seluasnya untuk tampil dalam ajang fashion. DD Foundation pun bersemangat untuk membuat ITFW demi membantu desainer muda di Indonesia.

Indonesia Teen Fashion Week 2023 Digelar (Dok.Istimewa)

Derry Dahlan Ketua Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) tentu mengetahu permasalahan klasik tersebut. Hal itu bisa menguburkan mimpi anak-anak muda Indonesia untuk bisa mempertontonkan busana rancangannya dalam sebuah fashion show berkelas seperti ITFW.

Dibandingkan ITFW tahun 2022 lalu, pada tahun ini jumlah desainer yang ikut partisipasi semakin banyak. Tentu melihat desainer muda antusias, pihak penyelenggara merasa bangga dan puas, berarti tujuannya bisa tercapai untuk memberikan panggung untuk desainer muda.

Setiap tahunnya ITFW memiliki harapan agar makin banyak kemunculan desainer muda di Indonesia yang siap bersaing dalam dunia fashion di Indonesia bahkan luar negeri. Desainer di Indonesia memiliki kreatifitas yang harus dibantu lewat ajang-ajang fashion show seperti ITFW kali ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"