Cheerleader Ini Jadi Sorotan Usai Berpacaran dengan Coach yang Usianya 49 Tahun Lebih Tua

Cheerleader Ini Jadi Sorotan Usai Berpacaran dengan Coach yang Usianya 49 Tahun Lebih Tua

Pelatih football Bill Belichick, menjadi sorotan setelah mengunggah foto dengan kekasih barunya. Analis olahraga yang merupakan mantan manajer umum New England Patriots itu diketahui berkencan dengan Jordon Hudson, wanita yang usianya 49 tahun lebih muda.

Sosok wanita tersebut diketahui merupakan seorang cheerleader dengan usia 23 tahun. Hubungan keduanya pun kerap menjadi atensi karena mereka sering mengunggah foto-foto romantis. Mereka juga terlihat sering menghabiskan waktu musim panas bersama, termasuk main golf. 

Momen kebersamaan Bill Belichick dengan Jordon Hudson (via instagram)

Walaupun keduanya berhubungan dengan olahraga, tetapi pertemuan mereka tak terjadi di pertandingan. Diketahui jika keduanya malah bertemu di pesawat pada tahun 2021. 

Bill dan Jordon kebetulan duduk bersebalahan. Mereka pun mengobrol dan sempat membahas berbagai topik yang membuat mereka semakin cocok. 

Usai berpisah dengan Linda Holiday selama 16 tahun, kini Bill kerap mengunggah momen liburan mewah bersama Jordon. Namun, tak sedikit pula yang berspekulasi jika Jordon hanya suka dengan kekayaan milik Bill. Sedangkan Bill dianggap seperti pedofil tua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"