Materi Cheerleader yang Harus Dikonsumsi Sebelum Lomba

Materi Cheerleader yang Harus Dikonsumsi Sebelum Lomba

Kamu telah mencurahkan darah, keringat, dan air mata untuk berlatih rutinitas bersorak berulang-ulang untuk kompetisi pemandu sorak yang akan datang. kamu siap secara fisik untuk menari, jatuh, akrobat dan berteriak hati kamu untuk mendapatkan piala tempat pertama. 

Tetapi apakah kamu sudah memikirkan banyak hal tentang diet kamu pada minggu kompetisi hingga hari yang sebenarnya? Ini adalah detail yang mengejutkan yang ditolak oleh banyak tim pemandu sorak karena mereka tidak memahami pentingnya nutrisi dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi mereka ketika mereka tampil.

Sangat mudah untuk merasa stres sebelum kompetisi besar dan menjadi stres untuk makan atau makan terlalu banyak. Keduanya akan membuang kinerja ceria kamu sepenuhnya dan memengaruhi hasil kemenangan kamu secara dramatis. 

Penting untuk diingat bahwa apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh kamu yang sepanjang minggu menjelang kompetisi akan merugikan atau mengubah permainan.

Cheerleader (zeit.de)

Jadi, apa yang dibutuhkan tubuh kamu di minggu kompetisi dan bagaimana kamu mendapatkan materi cheerleader?

Tubuh kamu akan membutuhkan jumlah maksimum energi tersimpan yang dapat ditariknya dari saat kamu memasukkan semua ke dalam rutinitas. Pikirkan tubuh kamu sebagai mobil yang perlu mengisi bahan bakar sebelum perjalanan panjang. Kebutuhan kamu untuk mengisi simpanan glikogen kamu untuk jumlah maksimum daya tahan dan energi dengan meningkatkan jumlah karbohidrat tubuh kamu. 

Asupan jumlah makanan kamu harus tetap sama seperti yang biasa kamu makan. Namun, kamu harus mengonsumsi makanan karbohidrat kompleks dengan indeks glisemik rendah. Contoh karbohidrat kompleks termasuk pasta gandum, roti gandum, sereal sehat, dan kentang panggang. 

Tingkatkan jumlah karbohidrat kompleks, kurangi jumlah makanan berprotein tinggi seperti ikan, telur, dan bertemu, dan cobalah untuk meminimalkan jumlah asupan lemak. Makanan ini harus proporsional menjadi makanan kecil atau makanan ringan setiap dua atau tiga jam.

Pemandu Sorak (Tribunnews.com)

Apa yang dibutuhkan tubuh kamu pada hari kompetisi dan bagaimana kamu mendapatkannya?

Pada hari kompetisi, kamu harus menjaga asupan karbohidrat kompleks dalam makanan kecil atau camilan, sambil menjaga asupan serat, lemak, dan protein rendah. 

kamu dapat memilih dari roti gandum, sereal sehat, oatmeal, buah-buahan, jus buah, kerupuk, nasi, kentang, pasta, muffin, dan minuman karbohidrat yang memiliki elektrolit tinggi seperti Gatorade.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"