Cheerleader Costume Bisa Dari Jaket, Tim Kamu Auto Beda, Yakin~

Cheerleader Costume Bisa Dari Jaket, Tim Kamu Auto Beda, Yakin~

Identitas tim biasany menggunakan kaos maupun bahan yang mini, tapi sebenarnya kita juga bisa membuatnya dari jaket lho buat cheerleader costume.

Yakin...beberapa cara ini lebih oke daripada yang lain. Jaket tim adalah cara terbaik untuk mengekspresikan semangat tim itu, memungkinkan regu untuk menunjukkan bahwa mereka berdua adalah salah satu tim atletik sekolah serta mereka termasuk dalam tim yang sama.

Jaket Cheerleader (Instagram @judy.wiseman)

Meskipun ada cara untuk membedakan mereka, yang ideal adalah agar jaket dikenakan dengan cara yang sama sehingga membuat jaket tim seragam untuk regu pemandu sorak, menunjukkan bahwa mereka saling memiliki satu sama lain.

Meskipun jaket tim tradisional mengikuti konstruksi yang sama dari lengan kulit pada badan kain, tidak semua regu pemandu sorak mengikuti tradisi itu. Jaket tradisional terlalu besar untuk beberapa, dan yang lain hanya menginginkan sesuatu yang lebih feminin atau hanya sesuatu yang kurang tradisional.

Jaket bahan sutra sebenarnya ada dalam gaya sebelumnya, seperti yang bahkan kaus, baik atasan dan hoodies, tetapi jaket tim tradisional terus menjadi standar terhadap mana semua jaket tim lainnya dinilai. Meskipun bisa besar, tetapi juga hangat dan terlihat bagus dengan medali dan pita.

Banyak tim juga mulai mengenakan jaket gaya yoga karena pas di sekitar tangan dengan ibu jari keseluruhan. 

Jaket (Instagram @glitsnglamtique)

Gaya ini lebih nyaman, dan banyak anggota yang lebih menyukai tampilan dan nuansa mereka. Manfaat lain dari jaket ini adalah mereka lebih pas di badan, dan memungkinkan anggota untuk memakainya selama rutinitas tanpa gangguan. 

Banyak jaket longgar, tapi yang longgar akan menghalangi anggota, dan kadang-kadang dapat menyebabkan kecelakaan jika tidak hati-hati.

Tidak peduli apa gaya jaket yang kalian pilih untuk tim , tentunya ingin memastikan itu disesuaikan ya ga gengs? 

Ada banyak cara untuk melakukan itu, tetapi apa yang telah menjadi tren dalam popularitas selama beberapa tahun terakhir adalah menambahkan penghangat. 

Memiliki jaket tim ini disesuaikan dengan logo tim dan nama anggota di Indonesia benar-benar membuat tim menonjol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"