Cerita Seorang Perempuan Idap Kanker Setelah Berhemat Demi Beli Kosmetik

Cerita Seorang Perempuan Idap Kanker Setelah Berhemat Demi Beli Kosmetik

Kosmetik adalah salah satu kebutuhan pokok para perempuan. Makanya banyak banget perempuan rela menghabiskan uang demi bisa beli kosmetik.

Hal ini pun dilakukan seorang perempuan di China. Dia rela menghabiskan uang untuk beli produk kosmetik. Demi bisa beli kosmetik, dia bahkan harus menghemat uang. 

Ilustrasi, seorang perempuan berhemat demi beli kosmetik (freepik.com)

Akan tetapi, ceritanya bukan berakhir bahagia. Melainkan malah memilukan gengs ....

Perempuan asal China itu ternyata rela untuk gak membuang-buang uang demi membeli makanan yang sehat. Itu semua dia lakukan untuk membeli produk-produk kosmetik. Dikutip dari Oriental Daily, perempuan ini disebut-sebut sebagai pecinta makeup yang suka dandan.

Perempuan yang berusia 26 tahun itu diketahui sering membeli makanan dengan harga murah. Dia bahkan gak menjaga jadwal dan asupan makannya. Pokoknya, makanan dan jam makannya berantakan.

Gak ada yang tau udah berapa lama dia melakuka kebiasaan ini. Hingga akhirnya dia merasa ada yang nggak beres dalam tubuhnya. Apalagi semenjak dia tau bahwa tinjanya berubah warna menjadi hitam dan berdarah.

Ilustrasi, perempuan itu akhirnya malah divonis kena kanker (freepik.com)

Cerita seorang perempuan asal China ini jadi tambah memilukan. Sebab, awalnya dia merasa kondisi itu akan segera membaik dalam beberapa waktu ke depan. Dia bahkan membeli obat sendiri.

Tapi sayang, kondisinya berlanjut selama seminggu dan tak kunjung membaik. Begitu juga dengan nafsu makannya, gak membaik. 

Akhirnya perempuan itu pun memutuskan untuk memeriksanya ke rumah sakit.

Setelah diperiksa dokter, ternyata perempuan ini malah divonis mengidap kanker lambung. Dokter pun menanyakan padanya tentang kebiasaan makannya. Namun, perempuan ini tak bisa mengingat sudah berapa lama dia menjalankan kebiasaan buruk itu.

Kabarnya, perempuan ini bahkan sering memesan makanan paling murah untuk dibawa pulang. Jadi, dia tetap bisa menghemat uang dan bisa beli produk-produk kosmetik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"