Beauty Hack! Ternyata Antiperspirant untuk Ketiak Bisa Bikin Makeup Tahan Lama

Beauty Hack! Ternyata Antiperspirant untuk Ketiak Bisa Bikin Makeup Tahan Lama

Tahu enggak sih bahwa antiperspirant untuk ketiak ternyata bisa membantu membuat makeup lebih tahan lama? Dilansir dari Guardian, produk yang dirancang untuk mengurangi produksi keringat berlebih ini bisa jadi salah satu beauty hack saat kamu harus tampil flawless untuk waktu yang lama seperti pernikahan. Bagaimana caranya? Apakah benar-benar aman?

Faktanya, keringat berlebih seringkali menjadi masalah yang mengganggu kenyamanan sehari-hari serta membuat makeup luntur lebih cepat. Namun Olivia Attwood, mantan kontestan Love Island sempat membagikan tips bagaimana mengatasi masalah keringat berlebih di area wajah dengan antiperspirant.

Anita Bgahwandas, yang membagikan pengalamannya menggunakan trik tersebut pada laman Guardian, juga menilai cara ini efektif. Dia mengklaim bahwa cara ini tidak perlu diterapkan setiap waktu, namun akan cukup bermanfaat dalam kondisi mendesak. Berikut ulasannya!

1. Pilih Antiperspirant yang Sesuai

Anti Perspirant untuk Ketiak (via The Mamas Girls)

Hal yang perlu diingat, produk yang digunakan adalah antiperspirant, bukan deodorant apalagi yang bentuknya roll-on. Walaupun semua antiperspirant memang didesain untuk mengontrol produksi minyak, namun lebih baik jika kamu memilih produk dengan kandungan aluminium chloride atau aluminium zirconium. Selebihnya, pastikan pula antiperspirant ini aman dan sesuai dengan jenis kulitmu. Agar lebih aman, lakukan tes terlebih dahulu.

2. Cara Penggunaan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"