Ngerasa risih dengan bau badan yang bikin ganggu? Cobain ikutin ...

Bulu ketiak yang sering kamu cukur ternyata ada manfaatnya buat ...

Benjolan di ketiak bisa jadi tanda tubuh sedang melawan penyakit. ...

Ternyata, Chelsea Islan pernah alami masalah basket gengs. Maksudnya, doi ...

Gimana sih cara menghilangkan bau ketiak itu? Ada yang tau?

Waxing di rumah tanpa pengetahuan memadai terbukti berbahaya, lho. Daripada ...

Pengin tahu banget cara memutihkan ketiak secara alami?

Saat seseorang mengalami kehamilan, ada banyak perubahan yang terjadi pada ...

Tidak mencukur bulu ketiak pernah jadi tren pada tahun 90-an. ...

Beberapa kebiasaan kita seringkali menyebabkan ketiak jadi berwarna hitam. Simak ...

Cara memutihkan ketiak itu nggak ribet. Hanya butuh beberapa bahan ...

Sering ngga pede kan kalo bulu ketiak kemana-mana? Nah, ada ...