Berencana punya model potongan rambut terbaru? Simak deh, selain bisa tampil seksi, kamu juga bisa tampil trendy.

Dari model rambut panjang sampai pendek banget ada kok yang kekinian. Nggak perlu khawatir dulu. Kalo kamu pengen rambut panjang, tinggal pilih aja mau model potongan rambut yang paling baru. Mau yang pendek, it's okay. Bebas, yang penting kamu bisa pede dengan tampilanmu yang baru. 

Model terbaru potongan rambut panjang 

Model potongan rambut medium dengan sedikit layer (refinery29.com)

Layer dimulai dari tulang pipi hingga ke ujung rambut. Kamu bakal terlihat lucu dan menyenangkan. Kadang juga bisa terlihat seksi dengan paduan gaun atau pakaian formal. Potongan rambut ini cocok buat kamu yang nggak pengen ribet tapi tetap punya rambut nggak terlalu panjang.

Model potongan rambut panjang dengan poni (pinterest.com)

Rambut panjang dengan poni, tetep trendy. Jika punya rambut yang lurus, bisa nih buat tampilan terbaru. Mau coba?

Model rambut terbaru dengan full layering (haircutstyles.net)

Nah, tanpa poni juga oke nih. Tanpa poni sih bagusnya full layering. Biar tetep 'kelas', mesti rajin perawatan ya kalo kamu punya rambut panjang. Sayang kalo nggak dirawat. Nanti malah kering dan bercabang, jadi nggak istimewa deh penampilan terbarumu.

Kamu perlu tahu nih, model layering rambut nih nggak ada matinya. Dari beberapa tahun lalu hingga sekarang, masih aja digemari. Apalagi seiring dengan populernya pewarnaan rambut ombre. Nggak nyesel deh pasti kalo kamu mau tampil dengan model potongan rambut terbaru ini.

Model terbaru potongan rambut pendek

Model potongan rambut bob (marieclaire.com)

Rambut lurusmu tetap bisa mengikuti model terbaru kok. Coba aja potongan long bob atau biasa disingkat Lob. Long bob biasa buat menyebut potongan rambut bob sepanjang bahu ke atas. Kesannya sih retro, tapi model ini nggak pernah surut digemari. Bahkan, tetap kekinian. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations