Biar Nggak Salah, Begini Tips Memilih Gaya Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah

Biar Nggak Salah, Begini Tips Memilih Gaya Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah

Bagi sebagian perempuan, memilih model rambut mungkin hal yang harus diributkan. Namun bagi sebagian lain mengetahui tips memilih gaya rambut adalah hal penting, sebab bisa mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan untuk memilih model rambut yang tepat. Model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah akan membuat penampilan kamu menjadi lebih ideal.

Nah, kalau kamu tidak ingin menyesal selesai potong rambut. Beberapa tips memilih gaya rambut berdasarkan bentuk wajah berikut ini mungkin bisa membantu. Mengutip dari laman Allthingshair, berikut ini tipsnya.

1. Model Rambut untuk Wajah Bulat

1. Model Rambut untuk Wajah Bulat Tips Memilih Gaya Rambut (via Beautynesia)

Bentuk wajah bulat biasanya memiliki tulang pipi yang lebar dari kanan hingga kiri. Selain itu, wajah bulat juga memiliki ukuran dahi dan rahang yang sempit. Karena itu untuk kamu si pemilik wajah bulat, kamu bisa memilih model rambut bob sebahu dengan soft layer. Potongan ini sangat cocok dengan tipe wajah kamu lho. Usahakan potongan rambut kamu berada sedikit di bawah dagu agar bagian pipi kamu tidak nampak terlalu tembam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"