7 Cara Mengakhiri Hubungan Dengan Baik, Biar Gak Saling Benci Dengan Mantan

7 Cara Mengakhiri Hubungan Dengan Baik, Biar Gak Saling Benci Dengan Mantan

Putus cinta yang disertai drama cenderung berdampak negatif pada salah satu atau kedua pasangan; baik dalam jangka pendek atau panjang. Dua efek utama dari perpisahan dramatis adalah kalian malah saling gak enak.

Meski udah merasa gak cocok atau gak cinta agi, putus bukan sesuatu yang mudah. Bahkan ketika kamu harus putus karena hubungan kalian emang udah gak bisa dipertahankan.

Dikombinasikan dengan kepahitan yang biasanya menyertai perpisahan yang dramatis, kalian berdua atau salah satu mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan hingga bertahun-tahun untuk pulih dan pulih dari putus.

Cara putus dengan baik-baik (ideapod.com)

Boar gak salah omong, berikut ini cara putus baik-baik:

1. Pikirkan Keputusan Kamu

Apakah alasanmu untuk putus dengan pasangan beneran tepat? Sudahkah berbicara dengan pasangan tentang masalah yang mendorongmu untuk keluar dari hubungan?

Tanyakan pada diri sendiri apakah alasan putusnya hubungan dengan pasangan valid, apakah ada kemungkinan untuk menyelesaikan masalah, dan apakah sudah membicarakannya beberapa kali tetapi ada belum ada kemajuan?

2. Renungkan Bagaimana Caramu Menyampaikan

Penting untuk meluangkan waktu untuk memikirkan bagaimanaakan menyampaikan kabar kepada pasangan tentang perpisahan, dan bagaimana akan menyampaikan argumen atau pembenaran untuk mengakhiri hubungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"