Bosan dalam hubungan tuh bahaya banget gengs. Kalo gitu, selamatkan ...

Gimana sih caranya berdamai dengan diri sendiri? Ikutin tips ini, ...

Menyatakan perasaan dengan cara unik bikin moment spesialmu semakin tak ...

Sikap-sikap cowok ini yang bikin cewek-cewek meleleh. Mereka bakal terpesona ...

Ini nih tanda-tanda cowok cuma pengin temenan aja sama kamu. ...

Hai cowok-cowok, kayak gini lho reaksi cewek waktu tau kamu ...

Sebuah penelitian beberkan alasan kenapa cinta itu buta. Tapi, kenapa ...

Luna Maya blak-blakan soal Ariel NOAH. Apa dia lagi terjebak ...

Beberapa bahasa tubuh ini menjelaskan kalo mereka tuh emang nggak ...

Kenapa sih banyak orang takut menyatakan cinta? Keliatannya emang gampang ...

Kenapa ya "sahabat jadi cinta" bisa mungkin terjadi? Kalo kalian ...

Seluk beluk tentang baper, sebuah gejolak batin yang sering dialami ...