Hiiiii! Berikut 5 Tanda Jika Rumahmu Berhantu, Coba Kamu Cek!

Hiiiii! Berikut 5 Tanda Jika Rumahmu Berhantu, Coba Kamu Cek!

Belum ada penelitian yang membuktikan keberadaan hantu secara fisik—namun bukan berarti hantu tidak ada. Apalagi, hantu sudah jadi topik perbincangan di kalangan para ahli selama beberapa generasi, beberapa menggembar-gemborkan hukum fisika yang tidak mungkin dilanggar, sementara yang lain menemukan celahnya.

Seorang insinyur Inggris bernama Vic Tandy membuat penemuan pada tahun 1980-an berkaitan dengan infrasonik. Suara berfrekuensi rendah di bawah tingkat yang dapat didengar manusia, berkisar antara 0,1 dan 20 Hz. Meskipun kita mungkin tidak dapat mendengar suara ini, hal tersebut berdampak pada lingkungan di sekitar kita. Suara-suara seperti ini dapat mengacaukan indra kita yang lain dan menambah perasaan tidak nyaman atau menakutkan.

Nah, apa saja tanda jika rumahmu kemungkinan besar berhantu? Yuk, simak ciri-cirinya di bawah ini!

Rumah kuno terbengkalai (jawapos.com)

1. Kamu pernah mengalami perasaan aneh dan merayap seperti ada yang memperhatikan.

Orang-orang yang percaya bahwa mereka pernah mengalami aktivitas gaib sering kali merasakan sensasi bahwa seseorang sedang memperhatikan mereka saat mereka tidur. 

Apakah kamu pernah merasakan perasaan sedang diperhatikan padahal sendirian di rumah?

Meskipun demikian, kecemasan pasti dapat mengaburkan intuisi kita di sini. Jika kamu tinggal bersama keluarga atau memiliki teman sekamar, coba tanyakan apakah mereka juga merasakan hal yang kamu rasakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"