Cerita Horor dari Pesantren di Jawa Timur, Teror Hantu Bernama Herlina

Cerita Horor dari Pesantren di Jawa Timur, Teror Hantu Bernama Herlina

Cerita horor pesantren ternyata sempat dialami santriwati di sebuah pesantren di Jawa Timur. Hantu di pesantren berwujud wanita yang dikenal dengan nama Herlina. Menurut cerita saat meninggal, Herlina mengalami kecelakaan. Rohnya pun bergentayangan memberikan teror.

Melansir dari Hops.ID, konon hantu Herlina tidak hanya menakuti santriwati saja tetapi menghisap darah dari pembalut santriwati. Salah seorang santriwati di pesantren bernama Sri menceritakan pengalaman horornya berinteraksi dengan hantu Herlina.

Dalam pengakuannya di kanal YouTube RJL 5 – Fajar Aditya, Sri pertama kali melihat penampakan Herlina di pesantren. Saat itu Sri melihat ada wanita mengenakan hijab namun hijab tersebut sangat lusuh. Karena kaget dengan kemunculan Herlina, membuat Sri menjadi pingsan.

Cerita Horor Pesantren (pedekik)

Teror hantu Herlina tidak hanya dirasakan oleh Sri. Teman dekat Sri yang bernama Hanung juga pernah mengalami hal serupa. Kala itu Hanung sedang belajar di dalam kelas dan merasakan keganjilan. Malam itu ia mencium aroma wewangian dan telinganya seperti ada yang meniupnya.

Tak lama dari kejadian itu, hantu Herlina mendadak muncul duduk di atas meja belajar. Sontak Hanung dan beberapa temannya langsung lari meninggalkan ruang kelas dan masuk ke dalam kamar karena ketakutan.

Setelah kejadian yang dialami Hanung, teror hantu Herlina tak berhenti. Sri kemudian kembali merasakannya. Suatu malam dia mendadak ingin buang air kecil. Setibanya di dalam toilet ia melihat keberadaan hantu Herlina di pojok kamar mandi sedang menghisap darah sisa pembalut santriwati. Sri yang melihatnya sangat jijik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"