Wanita Ini Punya Boneka Berisi Arwah, Kisahnya Bikin Ngeri

Wanita Ini Punya Boneka Berisi Arwah, Kisahnya Bikin Ngeri

Musisi Brocrade menceritakan kisah mistisnya. Sebelumnya, ia sempat viral karena mengaku menikah dengan hantu prajurit era Victoria bernama Edwardo dan akhirnya cerai karena perselingkuhan. Dan kini, ia memiliki sebuah boneka badut yang diyakini memiliki arwah di dalamnya.

Brocarde bertemu dengan boneka itu ketika ia berada di The Clown Motel, Nevada, lokasi yang terkenal sangat berhantu di Amerika. Sepanjang perjalanan turnya itu, Brocarde merasakan adanya koneksi dengan boneka itu ketika ia berkunjung ke beberapa tempat horor. Boneka itupun ia bawa pulang ke Oxfordshire untuk dilakukan investigasi oleh paranormal.

Tetapi keberadaan boneka itu malah membuat kecemburuan Edwardo, yakni mantan suami hantunya. Walau sebelumnya Edwardo biasanya bersikap tenang ketika berbicara dengan arwah lain, tapi kali ini, arwah di boneka itu membuat Edwardo tak nyaman.

"Saya bisa langsung merasakan ketika Edwardo ingin menyampaikan sesuatu, energinya sangat kuat. Dia tidak menyukai boneka badut itu. Saya sering menemukan boneka tersebut di dekat pintu, menunjukkan bahwa Edwardo ingin boneka itu pergi," akunya, seperti dikutip dari NY Post.

Brocarde memiliki boneka badut berisi arwah (via nypost)

Menurut Brocarde, boneka itu merupakan medium bagi arwah seorang badut karnaval yang menyedihkan karena dulunya sering diejek tidak lucu.

"Ketika saya terhubung dengan roh, sering kali emosinya yang saya rasakan pertama kali," jelas Brocarde.

"Roh yang tidak tenang ini tampaknya melekat pada boneka badut ini, yang dulu mungkin dimiliki atau pernah bersentuhan dengan seorang pria yang bekerja sebagai badut," jelasnya lagi.

Selama menemukan boneka itu, Brocarde sering melakukan tur keliling Amerika dengan boneka badut itu bahkan hingga ke tempat di Hollywood dan Las Vegas. Selama perjalanannya, boneka badut itu kerap menunjukkan tanda-tanda pergerakan.

"Sejauh ini, arwahnya tenang. Boneka itu sering bergerak sendiri, tapi tidak ada yang mengkhawatirkan," ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"