Verrell Bramasta Dekat dengan Anak Menteri? Ini Sosoknya

Verrell Bramasta Dekat dengan Anak Menteri? Ini Sosoknya

Verrell Bramasta dijodohkan dengan anak menteri. Anak menteri tersebut adalah Futri Zulya yang merupakan anak dari Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan. Futri Zulya saat ini berstatus sebagai janda beranak dua. Beberapa waktu lalu Futri Zulya baru saja bercerai dengan mantan suaminya, Mumtaz Rais. 

Kedekatan Verrell Bramasta dengan Futri Zulya terendus ketika Verrell Bramasta memutuskan untuk masuk ke dunia politik dan tercatat menjadi kader PAN. Sementara ayah Futri Zulya merupakan Ketua Umum PAN. Setelah Verrell Bramasta masuk PAN diduga ia sering bertemu dengan Futri Zulya dalam acara partai.

Kehadiran Verrell Bramasta di PAN menarik perhatian. Putra Venna Melinda ini digadang-gadang bakal menjadi salah satu calon Ketua Barisan Muda di partai tersebut. Syaratnya harus berusia muda atau milenial, pintar, dan memiliki visi dan misi ke depan yang strategis. Verrell Bramasta kabarnya cocok. “Pas banget Verrel gabung, jadi saya kira dia adalah kandidat yang cocok untuk ketua milenial PAN seluruh Indonesia,” tutur Futri Zulya dilansir dari Pikiran Rakyat.

Verrell Bramasta Dekat dengan Anak Menteri (Grid.ID)

Kabarnya kedekatan Verrell Bramasta dengan Futri Zulya semakin terlihat. Saat Lebaran 2023 lalu, Verrell Bramasta mengajak Futri Zulya berlebaran bersama keluarga. Bahkan Futri Zulya dan Verrell Bramasta sama-sama mengenakan busana dengan warna senada yakni putih. Namun belum diketahui apakah memang Verrell Bramasta benar dekat dengan Futri Zulya atau sekedar teman biasa.

Banyak warganet yang konon menyayangkan sikap Verrell Bramasta jika memang dekat dengan Futri Zulya. Sebab status Futri Zulya yang pernah menikah dan sudah memiliki anak dianggap tidak cocok dengan Verrell Bramasta. Sementara itu Verrell Bramasta sempat pacaran dengan Natasha Wilona namun putus.

Siapa sebenarnya sosok Futri Zulya? Futri dikenal sebagai politikus muda PAN. Futri sempat kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Universitas Nasional Australia untuk mendapatkan gelar S2. Dalam kesehariannya ia menggeluti dunia bisnis dalam dunia pendidikan anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"