Verrell Bramasta Makin Lengket dengan Anak Menteri, Rayakan Lebaran Bersama

Verrell Bramasta Makin Lengket dengan Anak Menteri, Rayakan Lebaran Bersama

Verrell Bramasta merayakan lebaran bersama Futri Zulya anak Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Keduanya memang sudah digosipkan memiliki hubungan yang cukup dekat. Apalagi Verrell dan Futri sama-sama tergabung dalam Partai Amanat Nasional (PAN). 

Melansir dari akun Instagram Verrell @bramastavrl, ia dan Futri nampak berfoto bersama dua anak Futri dari pernikahan pertamanya. Verrell nampak merangkul anak kedua Futri. Sepertinya Verrell sudah akrab dengan kedua anak Futri. “Happy Eid Mubarak everyone! Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta,” tulis Verrell dalam unggahannya.

Sontak postingan Verrell mendapat komentar dari netizen. “Happy Eid Mubarak bro n sis ! akhirnya go public,” tulis netizen. “Demi apaaa, mending ama wilona ga si,” tambah netizen lain. Memang banyak yang menyayangkan Verrell dekat dengan Futri karena status wanita tersebut sudah pernah menikah dan memiliki anak.

Verrell Bramasta (Instagram @bramastavrl)

Momen lebaran 2024 Verrell dan Futri sebenarnya menjadi yang kedua. Pada lebaran tahun lalu, Verrell dan Futri juga berlebaran bersama.Saat Lebaran 2023 lalu, Verrell mengajak Futri berlebaran bersama keluarga. Bahkan Futri dan Verrell kala itu mengenakan busana dengan warna senada yakni putih. 

Menurut gosip yang beredar, kedekatan Verrell dan Futri mulai dibicarakan ketika anak Venna Melinda memutuskan masuk ke dunia politik dan tercatat menjadi kader PAN. Sementara ayah Futri merupakan Ketua Umum PAN. 

Setelah Verrell masuk PAN diduga mereka sering bertemu. Verrell langsung masuk Barisan Muda di partai tersebut karena Verrell berusia muda atau milenial, pintar, dan memiliki visi dan misi ke depan yang strategis.  “Pas banget Verrel gabung, jadi saya kira dia adalah kandidat yang cocok untuk ketua milenial PAN seluruh Indonesia,” tutur Futri Zulya dilansir dari Pikiran Rakyat saat itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"