Heboh Verrell Bramasta Nikah, Sosok Ini Jadi ‘Istrinya’

Heboh Verrell Bramasta Nikah, Sosok Ini Jadi ‘Istrinya’

Warganet dihebohkan dengan kemunculan video akad nikah Verrell Bramasta dengan Putri Zulkifli Hasan. Ternyata video tersebut hanyalah setinggan terkait iklan Partai Amanat Nasional atau PAN di Instagram. Sebab keduanya merupakan kader dari PAN yang tengah berkampanye di sosial media.

Dalam video tersebut memang nampak para artis yang merupakan kader PAN ikut hadir menyaksikan pernikahan Verrell dengan Putri. Bahkan ayah Verrell, Ivan Fadilla juga mendampingi putranya. Uniknya Primus Yustisio menjadi penghulu didampingi Pasha Ungu yang merupakan orangtua dari mempelai wanita. 

Jika diperhatikan dalam video tersebut memang mirip dengan adegan sinetron. Sebab Verrell adalah pemain sinetron yang cukup sukses dan populer. Banyak warganet yang terkejut dengan akad nikah itu ternyata pernikahan Verrell dan Putri tidak terjadi. “Pakai drama amat sih .gak sampai segitu ny kali gimick ny,” tulis seorang netizen.

Verrell Bramasta (Instagram @amanatnasional)

Memang beberapa bulan lalu Verrell Bramasta memutuskan terjun ke dunia politik. Ia pun menjadi kader PAN. Saat masuk PAN, anak Venna Melinda memiliki tugas untuk menarik perhatian anak-anak muda untuk bergabung dan memilih PAN. Meskipun kemunculan Verrell memberikan wajah baru di kalangan artis yang jadi kader PAN.

Verrell juga digosipkan dengan Putri sebelum video akad nikah mereka viral. Verrell dan Putri menjalani kedekatan. Saat Lebaran tahun 2023 lalu Verrell mengajak Putri berlebaran bersama keluarga. Bahkan Verrell dan Putri sama-sama mengenakan busana dengan warna senada yakni putih. 

Banyak warganet yang konon menyayangkan sikap Verrell jika memang dekat dengan Putri. Sebab status Putri adalah janda karena pernah menikah dan sudah memiliki anak dianggap tidak cocok dengan Verrell yang masih lajang meskipun Verrell pernah pacaran dengan Natasha Wilona namun berakhir di tengah jalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"