Pilu! Anak Pinkan Mambo Beberkan Kronologi Dilecehkan Ayah Tiri Di Usia 12 Tahun, Kejadian Bermula Usai Mandi

Pilu! Anak Pinkan Mambo Beberkan Kronologi Dilecehkan Ayah Tiri Di Usia 12 Tahun, Kejadian Bermula Usai Mandi

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley menghebohkan publik dengan pengakuannya yang terbilang miris. Di mana, Michelle mengaku mendapat pelecehan seksual dari ayah tirinya sendiri yang merupakan suami kedua dari sang ibu. 

Pengakuan ini diungkap Michelle saat hadir di podcast milik Nadya Alaydrus. Mulanya, gadis 17 tahun itu enggan untuk membongkar aib keluarganya. Michelle Ashley merasa jika dirinya akan memberikan informasi yang berlebihan jika melakukan itu. 

"Sebenarnya aku enggak mau cerita sih, karena menurut aku agak berlebihan juga informasinya. Tapi intinya aja ada kejadian di dalam keluarga aku, yang di mana aku jadi korban sama suami mami aku, suami uang kedua," ungkap Michelle Ashley.

Pengakuan Michelle Ashley Soal Pelecehan Seksual Dari Ayah Tiri (YouTube)

Namun, Michelle sudah merasa lelah dengan kejadian ini terlebih dirinya justru mendapat tekanan dan disalahkan oleh sang ibu terkait pelecehan itu. Michelle Ashley lantas membeberkan kejadian pelecehan ini terjadi antara tahun 2018 sampai 2021.

"Kejadiannya itu ditahun 2018 sampai 2021, aku bisa dibilang mengalami pelecehan. Selama ini aku tutupin sih karena aku enggak berani untuk speak up karena dari mami pun sendiri, mami belum pada kepikiran atau kemauan untuk diomongin di media," terang Michelle.

"Tapi for me to much, selama tahun-tahun ini aku udah tutupin dan ada kejadian juga, mami aku kasih aku to much pressure (tekanan). Dia kayak salahin aku atas kejadiannya. Apa ya, aku buat keputusan untuk mau speak up aja tentang ini," sambungnya.

Michelle Ashley kemudian mengungkapkan kronologi dirinya mengalami pelecehan dari sang ayah tiri. Kala itu, Michelle yang baru menginjak usia 12 tahun mengaku baru selesai mandi dan hendak mengambil pakaian di kamar sang ibu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"