Ferry Irawan Tersangka Kasus Dugaan KDRT, Verrell Bramasta Buat Postingan Menyentuh Hati

Ferry Irawan Tersangka Kasus Dugaan KDRT, Verrell Bramasta Buat Postingan Menyentuh Hati

Ayah sambung Verrell Bramasta, Ferry Irawan tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda. Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Dirmanto menyebut penyidik Polda Jawa Timur sudah melakukan gelar perkara terkait laporan Venna kepada Ferry dan sudah ditemui dua alat bukti yang cukup kuat.

“Kemarin gelar perkara dan sudah ditetapkan Saudara FI (Ferry Irawan) statusnya dinaikkan sebagai tersangka,” kata Dirmanto dilansir dari Detik Jatim. Sementara itu Verrell pun sempat menuliskan pesan menyentuh hati di Instagram @bramastavrl. Dalam unggahannya, Verrell juga mengunggah foto dirinya bersama sang ibu yang sudah pulang dari rumah sakit. 

Dalam foto itu, Verrell bersama adiknya, Athalla Naufal sebagai anak sangat ingin menjaga Venna. Tentu Verrell berharap kejadian yang dialami Venna tidak terulang untuk kedua kalinya. Hati anak mana yang tidak sedih melihat ibunya menjadi korban dugaan KDRT. Tentu sangat terpukul.

Verrell Bramasta Usai Ferry Irawan Jadi Tersangka (Instagram @bramastavrl)

“It breaks my heart to see you like this. Whatever happens in life, I will always be here for you ma.. no matter what (Hancur hatiku melihatmu seperti ini. Apapun yang terjadi dalam hidup, aku akan selalu ada untukmu ma.. apapun yang terjadi,” tulis Verrell Bramasta

Para warganet pun memberikan semangat kepada Verrell dan mendoakan agar permasalahan hukum Venna berjalan dengan lancar dan mendapatkan keadilan. “Sending so much love and prayers to tante venna,stay strongg rell!!,” tulis artis Syifa Hadju. “Tanteeee cepeet sembuh stay strong rel!!!,” tulis artis Susan Sameh.

Verrell dalam wawancara sebelum Venna dan Ferry menikah mengungkapkan secara pribadi dia tidak begitu mengenal sosok ayah sambungnya itu. Sebagai anak, Verrell mendukung dan mendoakan keinginan Venna yang ingin menikah lagi setelah 8 tahun menjadi janda. Verrell berharap pernikahan Venna dan Ferry bahagia dan menjadi yang terakhir bagi keduanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"