Namanya Disebut Presiden Jokowi, Verrell Bramasta Makin Mantap Jadi Politikus

Namanya Disebut Presiden Jokowi, Verrell Bramasta Makin Mantap Jadi Politikus

Verrell Bramasta untuk pertama kalinya menghadiri acara Rakornas Partai Amanah Nasional (PAN) yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah pada akhir Februari 2023 lalu. Dalam acara tersebut Presiden Jokowi nampak hadir sekaligus memberikan kata sambutan. Verrell merupakan artis yang memutuskan terjun ke dunia politik.

PAN menjadi partai dan rumah baru untuk Verrell. Ada kemungkinan putra Venna Melinda ini bakal mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif pada Pemilu 2024 mendatang. Pada Rakornas PAN itu Verrell duduk di barisan paling depan. Hal itu mencuri perhatian Jokowi ketika menyebut nama Verrell.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Indonesia ini berharap banyak anak-anak muda yang terjun ke dunia politik karena 58 persen pemilih pada Pemilu 2024 adalah berusia 17-40 tahun. “Saya tadi melihat Verrell Bramasta di sekitar sini,” kata Jokowi di tengah sambutannya. Ucapan Jokowi pun membuat Verrell sangat bangga.

Nama Verrell Bramasta Disebut Presiden Jokowi (Instagram @bramastavrl)

Video namanya disebut Jokowi kembali diunggah Verrell Bramasta di akun Instagram @bramastavrl. “Hidup cuman sekali. Jadi buatlah berarti….Slide 2 di absen sama dosen X, di absen sama Pak @jokowi,” tulis Verrell. Banyak warganet pun langsung mengomentari postingan mantan pacar Natasha Wilona itu.

“Aamiin yra ,,, Bismillahirohmanirohim ya anakku ,, Niscaya tercapai niat baik kakak @bramastavrl jadi Wakil Rakyat di DPR RI,,, semangat ya,” tulis Venna Melinda. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas pun ikut berkomentar. “Ikut bangga sama Verrell,” tulis pria yang sekarang jadi Menteri Perdagangan RI. 

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, Verrell memiliki beberapa alasan yang membuatnya tertarik masuk ke politik. Alasan pertama Verrell ingin membantu banyak orang lewat posisinya sebagai politikus. Jika memang ia jadi wakil rakyat nantinya, kemungkinan untuk bisa terjun langsung membantu masyarakat menjadi nyata.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"