Terungkap, Megawati Soekarnoputri Sumbang Uang Segini untuk Dorce Gamalama

Terungkap, Megawati Soekarnoputri Sumbang Uang Segini untuk Dorce Gamalama

Belum lama ini nama mantan Presiden Megawati Soekarnoputri  muncul dalam video viral yang diunggah Dorce Gamalama . Dorce yang saat ini sedang terbaring sakit meminta bantuan dari Megawati untuk membantunya. Tak berselang lama, Megawati pun merespon permintaan Dorce.

Dalam channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Dorce menjelaskan ia memang kenal dengan Megawati karena pernah beberapa kali menghibur di Istana kala Presiden ke-5 Indonesia itu berkuasa.

“Saya dari zaman Presiden Soeharto, itu teman-temannya Presiden. Kemarin minta sumbangan, karena saya mau jalan, saya mau dokter bisa bikin saya jalan lagi,” terang Dorce yang sementara duduk di atas kursi roda.

Dorce Gamalama Dapat Bantuan dari Megawati Soekarnoputri (Kapanlagi.com)

Artis serba bisa yang senang blak-blakan ini mengatakan jika dirinya mendapatkan uang sebesar Rp 150 juta dari Megawati. “Pak Jokowi kasih Rp 200 juta. Alhamdulillah, saya nggak mengemis, kalau dikasih saya pasti terima,” ujarnya lantang.

Dorce memang sudah bosan dan jenuh jika harus beraktivitas di atas kursi roda. Selain ingin jalan dan beraktivitas normal, Dorce mengatakan sudah rindu kembali kerja seagai artis dalam dunia hiburan, mulai dari menyanyi dan menghibur banyak penggemarnya.

“Saya mau kerja lagi, meski semua hidup saya serahkan pada Tuhan, kalau Tuhan kasih sakit saya tidak masalah, semoga bisa cepat sembuh,” kata Dorce yang pernah bikin kontroversi dengan menjadi sopir Raffi Ahmad.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"