Nggak Cuma Puan Maharani, Megawati Soekarnoputri Punya Dua Anak Kandung yang Jarang Tersorot, Terungkap Sosoknya

Nggak Cuma Puan Maharani, Megawati Soekarnoputri Punya Dua Anak Kandung yang Jarang Tersorot, Terungkap Sosoknya

Puan Maharani  adalah anak Megawati Soekarnoputri . Puan memiliki dua saudara kandung namun berbeda ayah, yakni Rizki Pratama dan Muhammad Prananda Prabowo. Sosok Rizki  dan Prananda jaran tersorot publik dibandingkan Puan yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI dan mantan Menteri.

Jika Puan aktif dalam berpolitik, Rizki memiliki jalur hidup yang berbeda. Rizki memutuskan jadi seorang pengusaha. Wajah Rizki tidak pernah terlihat. Namun kemunculannya justru menarik perhatian kala Rizki menyambut jenazah ayah sambungnya, almarhum Taufiq Kiemas saat pemakaman pada tahun 2013 silam.

Tak hanya menyambut jenazah, Rizki juga membacakan pidato keluarga di depan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kala itu di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. Namun setelah momen pemakaman Taufiq, sosok Rizki kembali lagi menghilang dari sorotan kamera.

Nggak Cuma Puan Maharani, Megawati Soekarnoputri Punya Dua Anak Kandung yang Jarang Tersorot, Terungkap Sosoknya (Gesuri)

Adik Rizki, Prananda memutuskan untuk berpolitik. Ia tergabung dalam PDI Perjuangan bersama Puan dan Megawati sebagai pengurus. Meski berkecimpung dalam dunia politik, Prananda lebih banyak berada di belakang Megawati dan Puan. Sosok Prananda yang dingin membuat ia dijuluki sebagai “man behind the door”.

Prananda nampaknya lebih suka sebagai konseptor dibandingkan seorang eksekutor yang sering muncul di hadapan publik. Prananda sesekali  memang muncul ketika Megawati melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh politik. Prananda dan Puan sama-sama mendampingi ibu mereka.

Rizki dan Prananda adalah anak Megawati dari pernikahan pertamanya dengan almarhum Surindro Supjarso, seorang pilot dan penerbang TNI Angkatan Udara. Wajah suami pertama Megawati sangat tampan, berpostur tinggi besar, dan rambutnya endek khas anggota TNI.  Megawati Dan Surindro menikah pada 1968.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"