5 Fakta Kehidupan Cita Citata, Penyanyi yang Tunda Pernikahan dengan Keponakan Megawati Soekarnoputri

5 Fakta Kehidupan Cita Citata, Penyanyi yang Tunda Pernikahan dengan Keponakan Megawati Soekarnoputri

Nama penyanyi Cita Citata jadi pembahasan publik setelah kabar akan menikah dengan Didi Soekarno yang juga keponakan Megawati Soekarnoputri pada Kamis (15/9) lalu. Ketika pihak KUA Cilandak, Jakarta Selatan sudah siap menggelar akad nikah, calon pengantin malah tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas.

Padahal pihak KUA sudah juga mencetak buku pernikahan Didi dan Cita. Isu pernikahan siri mencuat, namun baik Cita dan Didi tidak memberikan konfirmasi apapun soal gosip tersebut. Cita bahkan lewat unggahan di Instagram memberikan pernyataan. “Semoga kesabaran kita makin bertambah ya sayang. Makin banyak orang dzalim semakin diperkuat ilmu ikhlas kita,” tulis Cita.

Sebelum kejadian penundaan pernikahan tersebut, beberapa kali Cita memang jadi pemberitaan terkait kehidupan pribadi wanita asal Bandung, Jawa Barat. Berikut 5 fakta kehidupan Cita Citata yang sebentar lagi akan menikah untuk yang kedua kalinya.

5 Fakta Kehidupan Cita Citata, Penyanyi yang Tunda Pernikahan dengan Keponakan Megawati Soekarnoputri (Suara.com)

Menyandang Status Janda

Tahun 2012 Cita Citata ternyata pernah menikah dengan pria bernama Galih Purnama. Pernikahan itu bertahan selama 3 tahun. Cita dan Galih tidak dikaruniai buah hati. Pasca bercerai Cita menyandang status sebagai janda sampai sekarang.

Lagu Viral

Tahun 2014 lalu Cita juga mengeluarkan lagu “Sakitnya Tuh Disini” yang viral dan melambungkan namanya. Lagu tersebut tak dipungkiri menjadi gerbang kesuksesan wanita cantik ini. Selain “Sakitnya Tuh Disini”, lagu seperti “Goyang Dumang” juga mengikuti kesuksesan lagu “Sakitnya Tuh Disini”.

Kontroversi Saat Gladi Bersih

Pada tahun 2019 silam Cita juga menuai kontroversi setelah meninggalkan lokasi acara saat melakukan gladi bersih. Cita mengaku tersinggung dengan ucapan salah seorang music director berinisial YO yang diduga menghina Cita karena tidak menghafal lagu yang akan dinyanyikan. Cita menyebut ia tidak hafal karena pihak panitia hanya mengirim musik saja bukan lirik lagu tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"