Sedih Banget, Artis Ini Ditolak Berhubungan Badan dengan Suami karena Alasan Gendut

Sedih Banget, Artis Ini Ditolak Berhubungan Badan dengan Suami karena Alasan Gendut

Rumah tangga Vicky Zainal  dan Muliawan Setyadi Poernomo berakhir di meja perceraian. Kakak Bunga Zainal ini berusaha tegar menerima kenyataan pernikahannya selesai di usia pernikahan ke-10. Vicky mengungkapkan pernah ditolak suaminya melakukan hubungan badan  karena berbadan gendut.

Dilansir dari Suar, Vicky pernah melaporkan suaminya ke Komnas Perlindungan Perempuan terkait beberapa hal, mulai dari pemutusan hak ekonomi, kekerasan verbal, sampai perselingkuhan.

Bahkan salah satu masalah rumah tangga dipicu oleh sosok suaminya yang pernah menolak melakukan hubungan badan karena tubuhnya gemuk. Padahal Vicky bisa dibilang memiliki tubuh yang proporsional dan berwajah cantik. 

Vicky Zainal Artis yang Pernah Ditolak Lakukan Hubungan Badan (Tribunnews)

Mantan suami Vicky pernah mengatakan kalimat yang membuat hati wanita cantik ini hancur berantakan. “You look fat, I don’t fuck you if you fat,” kata Muliawan kepada Vicky kala itu.

Jika suami Vicky enggan melakukan hubungan badan dengannya, justru Muliawan diduga melakukan perselingkuhan dengan wanita lain tanpa sepengetahuan Vicky. Namun lama-kelamaan Vicky mengetahui kabar dugaan perselingkuhan suaminya bermain hati, dan akhirnya terbukti juga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"