Suami Bekerja, Ibu dan Anak Ini Malah Mabuk dan Hendak Berhubungan Badan

Suami Bekerja, Ibu dan Anak Ini Malah Mabuk dan Hendak Berhubungan Badan

Nafsu bisa bikin nalar seseorang hilang. Ada ayah yang mencabuli anaknya sendiri, dan kisah nyata seorang anak yang berhubungan badan dengan anaknya sendiri.

Kejadian yang memalukan ini terjadi di Kota Bitung, Sulawesi Utara. Kasus hubungan terlarang antara seorang anak dan ibu kandungnya sendiri. Warga jadi heboh dengan kejadian ini.

Kejadian penangkapan anak dan ibu kandung tersebut oleh kepolisian di unggah di grup facebook Sulawesi Utara Community. Polisi tahu dari laporan masyarakat setempat. Lalu langsung melakukan tindakan. Mirisnya lagi orang yang menjadi saksi adalah anak perempuannya sendiri. Gimana coba perasaannya melihat saudara kandung dan ibu kandungnya melakukan hal tidak senonoh.

Hubungan terlarang ibu dan anak (thenakedtruth.com)

"Kami amankan di kantor saja, kalau dibiarkan, kami tidak tahu apa yang nanti akan dilakukan masyarakat," ujar Katimsus Maleo.

Polisi megamankan mereka karena takut akan mendapatkan amuk massa. Saat itu sang ayah gak ada di rumah karena sedang melaut. Dia berprofesi sebagai nelayan.

Kedua pelaku diketahui berinisial TP (26) dan ibunya RT (51). Suami dari RT atau juga ayah dari TP yang berprofesi sebagai nelayan tidak berada di rumah karena sedang melaut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"