Cara Memakai Tisu Magic yang Benar Supaya Hasilnya Langsung Terasa

Cara Memakai Tisu Magic yang Benar Supaya Hasilnya Langsung Terasa

Menjaga hubungan rumah tangga agar tetap harmonis tentu menjadi suatu kewajiban. Salah satu caranya adalah dengan menciptakan pengalaman bercinta dengan pasangan yang memuaskan.

Performa dalam bercinta bisa menjadi kunci kebahagiaan suami istri. Untuk itu suami yang merasa kurang perkasa, tak ada salahnya mencoba sejumlah cara untuk mengembalikan kekuataannya.

Salah satu caranya adalah dengan mamakai tisu magic. Benda ini konon katanya dapat untuk memperkuat ereksi dan mengatasi ejakulasi dini bagi pria. Tetapi manfaatnya ternyata lebih banyak.

Cara memakai tisu magic (tokopedia.com)

Tisu tersebut dapat membunuh bakteri dan aman untuk digunakaan karena mengandung antiseptik. Selain itu bahan alami yang digunakan juga dapat membersihkan dan melembutkan kulit. 

Maka dari itu, memakai tisu magic secara rutin sebelum berhubungan badan akan membuat kegiatan tersebut menjadi nyaman dan terkontrol. Tetapi sayang, banyak yang salah dalam menggunakannya. Sehingga tidak mendapat manfaat secara maksimal.

Maka dari itu, berikut ini adalah cara memakai tisu magic dengan benar. Ingat, ini adalah tips yang hanya ditujukan untuk mereka yang sudah berkeluarga lho. Ikuti langkah-langkahnya ya.

Cara memakai tisu magic (idblogpedia.com)

1. Keluarkan tissue dari kemasan, lantas rentangkan dengan kedua tangan.

   2. Gunakan tisu untuk membungkus kepala alat vital.

   3. Tunggu hingga 3 menit, kemudian buka bungkusan dan lipat tisu kembali menjadi dua bagian.

   4. Manfaatkan lipatan tersebut untuk mengusap area yang sama seperti saat membungkus.

   5. Setelah rata diusap, tunggu hingga cairan tisu yang menempel di kulit mengering.

   6. Bungkus kembali kepala alat vital namun hindari bagian lubang pipis dan batang.

   7. Diamkan selama satu menit, setelah itu tisu bisa dibuang karena sudah tidak diperlukan lagi.

   8. Tunggu hingga area tersebut mengering sekitar 5-10 menit. Tujuannya adalah supaya kelamin sedikit kebas atau mati rasa.

   9. Selanjutnya bersihkan alat vital dengan sabun yang lembut sebelum digunakan untuk berhubungan badan.

Cara memakai tisu magic (doktersehat.com)

Jika cara memakai tisu magic ini dilakukan dengan benar, niscaya pasangan suami istri dapat berhubungan badan dengan maksimal. Penggunaanya juga bisa lebih dari sekali agar performa tetap terjaga.

Tetapi tisu magic tidak bisa digunakan terus menerus. Sehari hanya bisa digunakan sebanyak dua kali, serta tidak lebih dari empat kali seminggu. Lantaran nanti akan ada efek samping yang tidak diinginkan jika terlalu sering digunakan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"