Terpaut Usia 18 Tahun, Bunga Zainal Ungkap Urusan Ranjang dengan Suami

Terpaut Usia 18 Tahun, Bunga Zainal Ungkap Urusan Ranjang dengan Suami

Bunga Zainal bahagia setelah menikah dengan pria bernama Sukhdev Singh yang usianya lebih tua 18 tahun. Artis yang menikah pada 2014 lalu ini kini sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Rumah tangga Bunga dan Sukhdev dikenal sebagai pasangan harmonis.

Meski sudah bahagia ternyata mantan pacar Raffi Ahmad ini tetap saja sering mendapatkan komentar negatif dari para warganet yang masih saja melontarkan cibiran kepadanya. Bunga disebut-sebut mau dinikahi Sukhdev karena laki-laki yang dikenal sebagai produser film kaya raya.

"Sekarang sudah mulai kesal, kalau dulu masih cuek saja tapi kalau dipikir lama-lama komentar netizen aneh. Mereka bilang kalau nggak mau dihina jangan jadi artis, saya pikir artis bukan berarti bisa dihina orang lain," seru Bunga saat dilansir di channel YouTube Melaney Ricardo.

Bunga Zainal dan Suami (Instagram @bungazainal05)

Bunga bersyukur sang suami mengingatkan dia untuk sabar menghadapi jempol-jempol warganet. Bunga mengatakan bahwa dia tulus mencintai Sukhdev bukan karena ada embel-embel harta hingga warisan yang besar. "Saya menikah karena saya mencintai dia, ada netizen yang bilang kalau suami saya sudah bau tanah,"sesalnya.

Kehidupan Bunga berubah total saat dia menikah. Bunga sudah mengurungi jadwal pekerjaan demi mengurus suami dan anak-anak di rumah. Saat memiliki anak, orangtua Bunga awalnya tidak yakin bila ia bisa jadi istri dan ibu yang baik. Ternyata keraguan itu dibuktikan oleh Bunga."Sekarang malah saya lebih dewasa dibandingkan kakak saya,"ujar Bunga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"