7 Makhluk Gaib yang Hobi Berhubungan Badan Sama Manusia, Ada yang Sampek Hamil Loh!

7 Makhluk Gaib yang Hobi Berhubungan Badan Sama Manusia, Ada yang Sampek Hamil Loh!

Dalam peradaban manusia, banyak banget mitos soal makhluk halus dan dewa-dewa. Setiap tempat punya daftar mereka sendiri dengan nama dan kekuatan-kekuatan yang aneh.

Kali ini kita bakalan bahas soal makhluk halus yang suka berhubungan bada dengan manusia gengs. Mungkin kamu gak percaya sih hal kayak gini bisa terjadi.

Tapi kisah-kisah hubungan badan makhluk halus dan manusia terus ada sampek sekarang. Entah gimana caranya, setiap cerita caranya beda-beda. Mulai dari buat pesugihan dan perjanjian tertentu, hingga yang saling menyukai.

Yuk kita tengok siapa aja mereka:

1. Orang minyak

Orang minyak (arc.asianfilmarchive.org)

Orang minyak ini adalah makhluk gaib dari negara tetangga kita, Malaysia. Konon ornag minyak cuma bisa dilihat sama gadis perawan aja loh gengs. Makhluk ini sosoknya berupa pria yang sekujur tubuhnya dilumuri dengan minyak.

Katanya dulunya orang minyak adalah manusia yang minta tolong iblis untuk mendapakan gadis pujannya. Sang iblis pun menawarkan bantuan dengan syarat harus memperkosa 21 perawan dalam waktu seminggu. 

Waduh...

2. Alp

Makhluk gaib yang berasal dari Jerman nih gengs. Bnetuknya sih kayak kurcaci datpi kecil banget. Sampek bisa masuk melalui lubag hidung, mulut atau vagina. Dia punya kekuatan bisa mengendalikan mimpi dan menciptakan mimpi buruk. Alp ini suka minum susu dari wanita yang sedang menyusui.

3. Dziwozona



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"