Rencana Didi Soekarno Ziarah ke Makam Vanessa Angel Bersama Keluarga

Rencana Didi Soekarno Ziarah ke Makam Vanessa Angel Bersama Keluarga

Vanessa Angel meninggal dunia pada Kamis (4/11) dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol Nganjuk, Jawa Timur. Mantan kekasih Vanessa, Didi Mahardika atau Didi Soekarno  menceritakan saat pertama kali ia mendengar berita duka tersebut.

Kepada Paragram, Didi mengatakan pengawal almarhum ibunya, Rahmawati Soekarnoputri yang pertama kali memberitahukan kabar Vanessa meninggal dunia. “Ajudannya mama punya kenalan banyak Polisi, dia bilang soal kecelakaan, dan saya kaget juga. Awalnya saya nggak percaya,” ujar Didi.

Tak mau sekedar percaya informasi, Didi bertanya kepada beberapa orang dekat termasuk di lingkungan manajer artis. Kemudian Didi mendapatkan telepon dari kerabatnya bahwa memang benar jika Vanessa dan suaminya meninggal dunia dalam kecelakaan, tapi anaknya selamat.

Didi Soekarno (Liputan6.com)

Tak banyak kata-kata yang diungkapkan Didi saat memastikan Vanessa sudah pergi untuk selama-lamanya. “Intinya kalau saya pribadi, saya dan Vanessa pernah memiliki hubungan meski akhirnya berakhir, semua ada hikmahnya kok,” ujar Didi.

Meski sudah putus, Vanessa dan Didi masih berkomunikasi, sebelum Vanessa menikah dengan Bibi Ardiansyah. Didi menyebut Vanessa sempat meminta balikan, namun Didi menolaknya karena ada beberapa faktor yang enggan cucu Soekarno ini ceritakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"